Breaking News:

Liga 1 2021

Siaran Langsung Indosiar Link Live Streaming Persija vs Persipura di Liga 1, Makan Konate Main

Siaran Langsung Liga 1 2021 laga antara Persija Jakarta vs Persipura Jayapura via Live Streaming TV Online Vidio.com pukul 16.30 WIB.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram @persija
Para pemain baru Persija Jakarta, Ikhwan Ciptady, Ichsan Kurniawan, Samuel Simanjuntak, Ahmad Bustomi, dan Makan Konate. 

TRIBUNKLTENG.COM - Berikut Link Live Streaming Persija vs Persipura via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar, Selasa (11/1/2022). Makan Konate main.

Ya, Siaran Langsung Liga 1 2021 laga antara Persija Jakarta vs Persipura Jayapura via Live Streaming TV Online Vidio.com pukul 16.30 WIB.

Nah, Link Live Streaming Bhayangkara vs Arema FC ini bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan via Live Streaming Indosiar karena free to air.

Duel Persija Jakarta vs Persipura Jayapura di Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com.

Baca juga: Pemain Asing Baru ke PSM Makassar dan Persik Kediri di Liga 1 Indonesia, Jelang AFC Cup 2022

Persija saat ini menempati peringkat 6 klasemen sementara Liga 1, dengan mengantongi 28 poin. Laga Persija vs Persipura ini penting.

Macan Kemayoran butuh tambahan 3 poin untuk menipiskan jarak dengan tim-tim papan atas, sekaligus membuka peluang dalam perebutan gelar juara.

Di sisi lain, Persipura juga sangat membutuhkan tambahan poin untuk keluar dari zona degradasi, Persija vs Persipura layak ditonton.

Tim berjuluk Mutiara Hitam itu masih berjuang di peringkat 17 klasemen alias peringkat ke-2 terbawah, dengan mengumpulkan 14 poin dari 18 laga.

Persipura wajib mendulang poin sebanyak mungkin pada putaran kedua Liga 1 2021/2022, agar musim depan mereka tetap bisa berkiprah di kompetisi teratas Liga Indonesia.

Meski hanya meraih 1 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir, Persipura juga hanya menelan 1 kali kalah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved