Breaking News:

Liga 1 2021

PSIS & Borneo FC Berpeluang, Makan Konate Selamatkan Persija Dari Rasa Malu Dikalahkan Persipura

PSIS Semarang dan Borneo FC punya peluang bagus di Klasemen Liga 1.Hasil Liga 1 , Persija Jakarta tunduk 1-2 dari Persipura Jayapura.

Editor: Nia Kurniawan
Tribunnews/Muhammad Nursina
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic berebut bola dengan gelandang Persipura Jayapura, Nelson Alom di laga BRI Liga 1 2021 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Hasil Liga 1 , Persija Jakarta tunduk 1-2 dari Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2021. PSIS Semarang dan Borneo FC punya peluang bagus di Klasemen Liga 1.

Ya, di laga Liga 1 2021 ini dua gol kemenangan Persipura dicetak oleh Yohanes Pahabol (24') dan Y. Baha (44'). Persija Jakarta keok.

Sementara satu gol bagi Persija Jakarta dicetak oleh Makan Konate di menit 90+4'. Sekaligus menyelamatkan muka Persija Jakarta dari rasa malu, setidaknya memperkecil skor kekalahan.

Nah, hasil ini membuat Persija Jakarta tak beranjak dari posisi 6 Klasemen Liga 1. Posisi mereka rawan ditelikung PSIS Semarang dan Borneo FC yang memainkan 18 laga Liga 1 2021.

Baca juga: Pemain Asing Baru ke PSM Makassar dan Persik Kediri di Liga 1 Indonesia, Jelang AFC Cup 2022

Adapun bagi Persipura Jayapura, kemenangan ini untuk sementara membuat bisa keluar dari zona degradasi Liga 1 2021.

Nah, Persipura Jaypura kini mengumpulan 17 poin, unggul dua poin dari Barito Putera dan Persela yang berada di zona merah Klasemen Liga 1.

Pada babak pertama, kolektivitas Persipura Jayapura membuat Persija Jakarta harus kebobolan dua gol.

Persija mengawali babak kedua pertandingan dengan memasukkan Otavio Dutra dan Ichsan Kurniawan menggantikan Alfriyanto Nico dan Ahmad Bustomi. 

Di Stadion Kapten I Wayan Dista Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2022), lini tengah Persija tampil lebih agresif di babak kedua.

Kehadiran Ichsan berhasil menutup ruang-ruang kosong di lini tengah. Di awal babak kedua, Persija tampil lebih dominan dalam penguasaan bola. 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved