Breaking News:

Liga 1 2021

Pemain Asing Baru ke PSM Makassar dan Persik Kediri di Liga 1 Indonesia, Jelang AFC Cup 2022

Jelang AFC Cup 2022, momen Bursa Transfer Liga 1 dimanfaatkan PSM Makassar untuk mendatangkan pemain asing baru. Persik Kediri juga demikian.

Editor: Nia Kurniawan
Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Selebrasi Anco Jansen dan Ferdinand Sinaga usai mencetak gol di laga PSM Makassar menghadapi Madura United di Stadion Kompyang Sujana, Bali pada pekan ke-18 BRI Liga 1 2021, Sabtu (8/1/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM - PSM Makassar melakukan beberapa perombakan pada skuadnya di putaran kedua Liga 1 2021, jelang Piala AFC 2022. Hal serupa dilakukan Persik Kediri

Nah, kabar terbaru, PSM Makassar resmi mendatangkan pemain asing asal Australia, Golgol Mebrahtu di Liga 1, sekaligus persiapan jelang AFC Cup 2022.

Ya, PSM Makassar memperkenalkan Golgol Mebrahtu secara virtual melalui akun sosial media (sosmed) resmi milik klub pada Selasa (11/1/2022).

"Selamat datang Golgol Mebrahtu di PSM Makassar. Semoga Golgol dapat membuat kita teriak gol disetiap pertandingannya," tulis PSM Makassar melalui akun Instagram resmi milik klub @psm_makassar dikutip Tribunkalteng.com dari TribunWow.com.

Baca juga: Perubahan Jadwal Main Liga 1 yang Diinginkan Klub Peserta Dijawab PT LIB : Sudah Disusun Semua

Baca juga: Kejutan Bursa Transfer Liga 1, Pemain Liga 3 Ramadhan Sananta & Dua Eks Mitra Kukar Gabung Persikabo

Golgol Mebrahtu akan menambah kedalaman skuad dan daya gedor PSM Makassar di putaran kedua Liga 1 2021.

Diketahui, PSM Makassar akan menjadi wakil Indonesia pada ajang Piala AFC Cup 2022

Tentu, kehadiran Golgol Mebrahtu diharapkan bisa membawa PSM Makassar meraih hasil positif di ajang bergengsi se-Benua Asia tersebut.

Dengan kedatangan Golgol Mebrahtu di Skuad PSM, Juku Eja kini memiliki lima pemain asing. 

Kelima pemain asing PSM Makassar tersebut adalah Anco Jansen, Wiljan Pluim, Bektur Talgat Uulu, Serif Hasic dan terbaru ialah Golgol Mebrahtu. 

Oleh karena itu, PSM Makassar harus mendepak satu dari antara lima pemain tersebut agar tak dikenai sanksi oleh pihak penyelenggara Liga.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved