Breaking News:

Liga 1 2022

Link Live Streaming Persita vs Persela Liga 1 Siaran TV Online Vidio, Pendekar Cisadane Punya PR

Jadwal Liga 1 2022 hari ini antara Persita vs Persela adalah jam 15.15 WIB disiarkan langsung lewat Live Streaming O TV Online Vidio gratis di sini

Editor: Rahmadhani
Instagram Persita Tangerang
Latihan tim Persita Tangerang jelang melawan Persela Lamongan di pekan 19 Liga 1 2022 hari ini Selasa (11/1/2022) yang disiarkan langsung lewat Live Streaming TV Online Vidio. 

 

TRIBUNKALTENG.COM - Persita Tangerang mengusung misi menang saat melawan Persela Lamongan di pekan 19 Liga 1 2022 hari ini Selasa (11/1/2022).

Jadwal Liga 1 2022 hari ini antara Persita vs Persela adalah jam 15.15 WIB yang disiarkan langsung lewat Live Streaming O TV Online Vidio gratis.

Link Live Streaming Persita vs Persela bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Saat ini, Persita Tangerang ada di posisi kesebelas klasemen semantara Liga 1 2021 dengan torehan 22 poin dari 18 kali penampilan.

Pasukan Pendekar Cisadane itu jauh dari kata aman, mengingat Persita baru mengumpulkan 22 poin, terpaut tujuh poin dari zona posisi degradasi (peringkat 16).

Laga terakhir yang dilakoni Persita adalah kalah 0-1 dari Persib Bandung pada pekan lalu.

Baca juga: Perubahan Jadwal Main Liga 1 yang Diinginkan Klub Peserta Dijawab PT LIB : Sudah Disusun Semua

Baca juga: Kondisi Pemain Baru PSIS untuk Kontra Persiraja, Duo PSIM Siap Debut, Bobot Bomber Anyar Disorot

Kini, Persita menargetkan kemenangan saat melawan Persela Lamongan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali meski masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diperbaiki.

"Apa yang mesti harus kami perbaiki? Satu, kesepakatan dengan pemain, bagaimana caranya untuk memperbaiki peringkat. Jadi saya harapkan kami semua bersinergi untuk bisa memperoleh hasil maksimal besok," kata Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, Senin (10/1/2022).

Pelatih asal Gresik itu pun enggan melihat posisi Persela Lamongan yang kini berada di urutan 16.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved