Breaking News:

Berita Kapuas

H Parij Ismeth Rinjani Didukung 12 PAC Maju Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas

H Parij Ismeth Rinjani berpotensi jadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kapuas periode 2022-2027 karena banyak dapat dukuangan.

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Fathurahman
Tribunkalteng.com/Fadly SR
H Parij Ismeth Rinjani SH (kiri) saat menyerahkan berkas calon Ketua DPC Partai Demokrat, Senin (10/1/2022) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - H Parij Ismeth Rinjani SH mendapat dukungan 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kapuas periode 2022-2027.

Tadi malam berkas pun telah diserahkan ke Tim Steering Commite atau panitia Musyawarah Cabang (Muscab).

"Saya bersyukur, dari 16 PAC Demokrat yang aktif di Kapuas, 12 PAC yang memberikan dukungan dan rekomendasi kepada saya," ungkap H. Parij Ismeth Rinjani, Selasa (11/1/2022).

Saat menyerahkan berkas seleksi sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat, 12 Ketua PAC Demokrat turut datang mengantarkan.

"Ini untuk menghindari adanya klaim dukungan atau surat dukungan/rekomendasi. Sehingga sudah jelas 12 PAC Demokrat ini mendukung siapa," tegasnya.

Anggota DPRD Kapuas yang akrab disapa Ismeth ini pun menyampaikan siap memimpin DPC Demokrat Kabupaten Kapuas.

Baca juga: Hindari Hoax DiskominfoSantik Kalteng Minta Warganet Jeli Terima Informasi Medsos

Baca juga: Fantastis, Pemprov Kalteng Gelontorkan Rp 125 Miliar Renovasi Bundaran Besar Palangkaraya

Baca juga: 14 Tongkang Batubara Tertahan di Perairan Tabonio Belum Dapat Izin Berlayar KSOP Banjarmasin

Ia pun tegas mengatakan siap kembali membawa kejayaan partai ke depannya, bahkan sudah ada visi maupun misi untuk kemajuan partai.

"Saya ingin Demokrat kembali berjaya di Kapuas dan saya juga akan hibahkan lahan untuk Kantor DPC Demokrat Kapuas," ungkapnya.

Dokumen persyaratan pendaftaran sebagai calon Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kapuas yang diserahkan H Parij Ismeth Rinjani pun setelah diverifikasi panitia dinyatakan lengkap.

"Setelah diverifikasi dinyatakan lengkap, dan kami akan serahkan kepada DPD Demokrat untuk yang menentukannya," kata Ketua Steering Commite, Djarot Hartana.

Dilanjutkan Djarot, pihaknya sesuai kewenangannya hanya menerima dan memverifikasi dokumen pendaftaran dari Calon Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kapuas.

Tim Steering Commite mengatakan ada dua berkas yang sudah diterima, yakni dari H Parij Ismeth Rinjani dan Peniana.

"Kami hanya bertugas menerima berkas para calon yang mendaftar saja. Berkas dan dukungan dari PAC terhadap calon tersebut akan diseleksi, dan disampaikan ke DPD Provinsi," jelasnya. (*)

 

 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved