Breaking News:

Timnas Indonesia

Tinggalkan Timnas Indonesia, Pratama Arhan si Bintang PSIS Semarang Temui Ibu yang Sakit di Blora

Bintang muda PSIS Semarang, Pratama Arhan tinggalkan sementara Timnas Indonesia, pulang kampung ke Blora demi menemui Ibu yang lagi sakit.

Editor: Nia Kurniawan
Kompas.com
Pratama Arhan yang tengah pulang ke kampung halaman dan menjenguk sang ibunda yang tengah terbaring sakit Sabtu 

TRIBUNKALTENG.COM - Bintang muda PSIS Semarang, Pratama Arhan tinggalkan sementara Timnas Indonesia lalu pulang kampung ke Blora demi menemui Ibu yang lagi sakit.

Ya, jembalinya Pratama Arhan ke kampung halaman disambut dengan hangat oleh banyak masyarakat sekitarnya.

Nah, Bintang muda PSIS Semarang tersebut kembali ke kampung halaman setelah 6 bulan lamanya meniti karier bersama Laskar Mahesa Jenar dan Timnas Indonesia.

Ternyata, di tengah riuh pikuknya sambutan yang ia dapatkan, pemain berusia 20 tahun itu harus menerima kenyataan sang ibunda tengah terbaring sakit.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Witan Sulaeman si Bintang Timnas Indonesia Lamar Rismahani Malam ini

Baca juga: Klub-klub Liga 1 Tujuan Pemain PSMS, Status Ghozali Siregar Bebas, Rumor Eks Persib itu ke PSIS

Tentu, sebagai seorang anak, Pratama Arhan sangat merindukan keluarganya terutama sang ibunda yang sangat membantunya hingga kini sukses menjadi pesepakbola nasional.

"Ya, Ibu saya sangat berjuang dan alhamdulillah bisa sampai sekarang ini karena doa Ibu. Ya di-support terus sama orangtua," ucap Arhan saat ditemui di kediamannya, Sabtu (8/1/2022) malam dilansir TribunWow.com dari Kompas.com.

Lebih lanjut ia menyebutkan rasa rindunya kepada rumah karena ia rindu merasakan masakan sang ibunda yang lama tak ia rasakan.

"Ya kangen saja, pengin ketemu orangtua, masakannya orangtua, kangkung, sambel tempe," kata Arhan sambil memijit Ibunya yang sedang sakit.  

Selain itu, Prtama Arhan juga turut mengenang perjuangan sang ibunda di kala ia pertama kali meniti karier sebagai pesepak bola.

Dalam perjuangannya, ibunda Pratama Arhan rela tidur di teras toko bangunan ketika anaknya (pratama-red) tengah mengikuti seleksi di Terang Bangsa.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved