Breaking News:

Selebrita

Tanpa Reino Barack, Syahrini Berpose Pamer Kaki Jenjang di Singapura

Syahrini dan Reino Barack kini tengah bulan madu di negara berjuluk Negeri Singa tersebut.Pose kaki lenjang dipamerkan.

Editor: Nia Kurniawan
instagram @princessyahrini
Gaya Syahrini berpose tanpabReino Barack. 

TRIBUNKALTENG.COM - Penyanyi Syahrini berpose dengan kaki jenjang bak ‘Tugu Kijang’ saat liburan di Singapura, tampak tak ada Reino Barack.

Ya, Syahrini dan Reino Barack kini tengah bulan madu di negara berjuluk Negeri Singa tersebut. Tak ayal posenya di halaman tersebut disoroti sahabat.

Nah, kini Syahrini membuka kolom komentar instagramnya sehingga menjadi perhatian juga karena hal itu merupakan bentuk perubahan dalam diri Incess.

Diketahui, pemilik jargon Jambul Khatulistiwa tersebut sebelumnya sempat menonaktifkan kolom komentar IG-nya selama beberapa tahun kemarin.

Baca juga: Akhirnya Dokter Ungkap Kondisi Asli Muhammad Leslar si Bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lantas seperti apa pose kaki jenjang Incess itu?

Penampakannya dapat dilihat dalam foto yang diunggah oleh Syahrini melalui instagram @princessyahrini, postingan Sabtu (8/1/2022).

“Good Morning, “ sapa Syahrini melalui instagram, dikutip Banjarmasinpost.co.id dari IG @princessyahrini, Minggu (8/1/2022).

Syahrini memiliki postur tubuh tak terlalu tinggi, maka dia selalu berusaha mengoptimalkan gaya berpakaiannya agar terkesan tinggi.

Ya, tanpa perlu repot mengedit foto atau bersusah payah meninggikan badan, sebenarnya bisa diakali dengan pengambilan gambar yang tepat.

Demikian dilakukan Incess, kakak Aisyahrani itu berpakaian serba hitam, Incess menggunakan celana cutbray sehingga menambah kesan tinggi pada kakinya.

Baca juga: Kini Move On dari Valda Alviana, Reza Zakarya Pilih Membuka Hati Lagi

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved