Breaking News:

Liga Italia

Juventus Tak Masuk Hitungan Inter pada Perebutan Scudetto Liga Italia, Allegri Sorot Lini Belakang

Juventus tak masuk hitungan Inter Milan sebagai pesaing dalam mempertahankan gelar Scudetto Liga Italia Serie A, tapi AC Milan, Napoli & Atalanta

Editor: Rahmadhani
AFP/VINCENZO PINTO
Gelandang Juventus Aaron Ramsey bersaing dengan pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez selama pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia Italia Juventus vs Inter Milan, di stadion Juventus di Turin pada 8 Maret 2020. 

TRIBUNKALTENG.COM - Juventus tak disebutkan oleh manajemen Inter Milan sebagai salah satu pesaing dalam mempertahankan gelar Scudetto Liga Italia Serie A 2021/2022.

Adalah AC Milan, Napoli dan Atalanta yang masuk hitungan Inter dalam mempertahankan Scudetto.

Legenda Inter dan wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti mengungkapkan ketika dia berada di siaran Lega Serie A untuk membahas kariernya, yang sebagian besar dihabiskan bersama Nerazzurri.

“Inter adalah keluarga, mereka adalah bagian dari saya,” kata Zanetti.

“Saya tiba di sini 25 tahun yang lalu untuk memulai perjalanan dan saya bangga menjadi kapten, sama seperti saya bangga menjadi wakil presiden klub.”

Mereka memenangkan Scudetto musim lalu setelah absen satu dekade dari puncak klasemen Serie A dan sekarang kembali ke sana lagi.

“Tim ini memainkan sepakbola yang hebat dan pelatih serta para pemainlah yang pantas mendapatkan pujian untuk itu. Tim merasa kuat dan memiliki mentalitas yang luar biasa.

Baca juga: Pemain Persis & Arema FC Tambah Kekuatan Barito Putera Jelang Kontra Bali United Susul Maitimo cs

Baca juga: Pratama Arhan Pijati Ibundanya yang Sedang Sakit Jadi Sorotan, Bupati Blora Janji Perbaiki Rumah

“Para pemain tahu mereka harus mempertahankan gelar yang mereka dapatkan musim lalu. Semua orang merasa terlibat dan itu penting untuk tim dengan tujuan besar seperti kami.

“Kami ingin mempertahankan gelar dan kami menunjukkannya pertandingan demi pertandingan. Milan, Napoli, dan Atalanta sudah dekat dan saya pikir akan seperti itu hingga akhir musim.” ujarnya.

* Sorotan Lini Belakang

Pelatih kepala Juventus Italia Massimiliano Allegri menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan Juventus pada 22 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.
Pelatih kepala Juventus Italia Massimiliano Allegri menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan Juventus pada 22 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. (ANDREAS SOLARO / AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved