Breaking News:

Kabar Dangdut

Akhirnya Dokter Ungkap Kondisi Asli Muhammad Leslar si Bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar

polemik seusai Rizky Billar dan Lesty Kejora mempublikasikan Muhammad Leslar Al Fatih Billar si Baby L. Ini kata dokter.

Penulis: Nor Aina | Editor: Nia Kurniawan
Instagram @rizkybillar
Kolase foto Lesti Kejora dan Rizky Billar serta Muhammad Leslar Al-Fatih Billar 

TRIBUNKALTENG.COM - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya memperlihatkan wajah Baby L, bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Namun, muncuk polemik seusai Rizky Billar dan Lesty Kejora mempublikasi wajah Baby L untuk pertama kalinya. Ya, soal kondisi dan berat badan jadi sorotan.

Hingga akhirnya fakta baru terkuak, Dikutip Tribunkalteng.com, Minggu (9/1/2021) Instagram dokter Obgyn yang menangani┬áLesti Kejora, Nana Agustina menjelaskan bagaimana anak Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut lahir prematur.

Sebelumnya, jadi momen membahagiakan itu terjadi di acara Welcome Baby L yang disiarkan secara langsung di Indosiar pada Sabtu, 8 Januari 2022.

Baca juga: Peran Tukul Arwana di Nama Buah Hati Rizky Billar & Lesti Kejora, ini Harapan untuk Muhammad Leslar

Lesti dan Billar tampil serasi memakai busana bernuansa abu-abu. Lantas persoalan apa yang jadi pembicaraan ?

Ya. Sebelumnya Rizky Billar menuliskan jika berat badan anak mereka 2,8 kilogram. Ia pun pernah mengaku kesulitan mencari baju untuk anak prematur.

Namun, netizen menganggap 2,8 kilogram bukanlah termasuk anak prematur. Banyak yang mengatakan jika berat badan anak itu bukan untuk ukuran prematur.

"Sekali lagi selamat berbahagia atas kehadiran buah hati lucu imutnya ya bageur Dd Bunda @lestykejora dan Papa @rizkybillar Kita sudah ikhtiar dan berdoa tapi Allah jualah yg berkehendak hingga si jabang bayi lahir lebih cepat sekitar 5 minggu dari perkiraan kita," buka dokter Nana dalam Instagram miliknya.

"Setelah dirawat bbrp hari di RS dengan pemberian terapi pematangan paru2 bayi dan obat2 penghilang kontraksi Baby L tetep keukeuh pengen lahir juga Qadarullah....," sambungnya.

"Kontraksi bukannya menghilang malah makin kuat hingga pembukaannyapun makin bertambah ... ditambah lagi karena posisi bayinya yg sungsang akhirnya kita putuskan operasi SC malam itu juga," jelasnya lagi.

Baca juga: Arti Nama Anak Lesti Kejora & Rizky Billar, Kemiripan Wajah Muhammad Leslar Al-Fatih dengan Ortunya

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved