Breaking News:

Pernikahan Fairid Naparin

Resepsi Pernikahan Wali Kota Palangkaraya Berlangsung dengan Prokes yang Ketat

Resepsi pernikahan Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin dan istri di Rujab wali kota berlangsung meriah, dengan tetap menerapkan prokes secara ketat

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Sri Mariati
Tribunkalteng.com/Lamsi
Resepsi Pernikahan Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin, terlihat masyarakat mengabadikan momen di photo booth yang disediakan oleh panitia, Sabtu (8/1/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Resepsi pernikahan Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin dan Avina Triana Almira, berlangsung di Rujab Wali Kota, Sabtu (8/1/2022).

Resepsi Pernikahan Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin, pada hari ini terbuka untuk umum masyarakat Kota Palangkaraya yang ingin melihat secara langsung

Sesuai pantauan TribunKalteng.com masyarakat yang hadir diatur sedemikian rupa oleh panitia yang berjaga.

Sebelum masuk ke kawasan rujab tempat resepsi pernikahan Wali Kota Palangkaraya, masyarakat terlebih dahulu melewati tempat transit yang disediakan.

Di tempat transit, masyarakat di cek suhu terlebih dahulu dan dipersilakan untuk mencuci tangan dan menjaga jarak bergantian, masuk ke dalam kawasan acara tersebut.

Baca juga: Diawali Arakan Budaya, Hari Ini Resepsi Pernikahan Wali Kota Palangkaraya, Warga Disilakan Hadir

Baca juga: Ucapan Selamat Resepsi Pernikahan Wali Kota Palangkaraya dari Yayasan LPKNI & STIE Indonesia

Sesudah masuk ke dalam kawasan acara resepsi baik masyarakat umum maupun media dilarang, untuk mengeluarkan telepon seluler dan mengambil gambar di dalam kawasan acara resepsi tersebut.

Masyarakat tamu undangan yang berhadir secara bergantian dan berjarak masuk melewati depan pelaminan.

Serta bersalaman secara berjarak dengan wali kota beserta istri, lalu langsung keluar dan di pintu keluar diberikan bingkisan berupa nasi kotak dan souvenir berupa kipas dan tas tangan.

Masyarakat memang tidak bisa berfoto secara langsung dengan Wali Kota Palangkaraya.

Baca juga: Dekorasi Lokasi Resepsi Pernikahan Wali Kota Palangkaraya Kental Budaya Dayak, Hiburan Multietnik

namun panitia menyediakan photo booth di dekat pintu keluar untuk masyarakat mengabadikan momen kebahagiaan di resepsi pernikahan Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin beserta istri.

Masyarakat yang berhadir Fatimah mengatakan, ia datang ke sini karena ingin melihat Wali Kota Palangkaraya beserta istrinya.

"Saya ke sini ingin melihat Pak Wali yang akhirnya menikah dan ingin melihat istrinya yang berhasil memikat orang nomor 1 di Palangkaraya," ujarnya pada TribunKalteng.com

Di tempat yang sama Nor Sinta, mengungkapkan ia turut berbahagia atas pernikahan Wali Kota Palangkaraya.

"Saya turut berbahagia dan mudah-mudahan pak Fairid dan istri senantiasa diberikan kebahagiaan di dalam menjalin rumah tangga," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved