Breaking News:

Selebrita

Kondisi Kaki Dorce Kini Membengkak, Tubuh Mengurus & Selalu Gunakan Kursi Roda

Kabar terbaru, kini kaki Dorce Gamalama mengalami pembengkakan. Artis senior itu pakai kursi roda dan tak pernah berjalan

Editor: Rahmadhani
Kolase Instagram
Komedian Dorce Gamalama 

TRIBUNKALTENG.COM - Artis senior Dorce Gamalama, masih dalam perawatan akibat sakit yang dideritanya.

Kabar terbaru, kini kaki Dorce Gamalama mengalami pembengkakan.

Kerabat Dorce, Hetty Sunjaya mengabarkan kondisi sang artis yang berangsur membaik, nemun sepasang kaki Dorce Gamalama mengalami pembengkakan.

"Bunda Dorce sudah lumayan membaik ya, semuanya dicek sudah normal semua. Cuma hanya kendalanya di kaki saja. Kakinya ada dua duanya bengkak," kata Hetty Sunjaya saat dihubungi wartawan, Sabtu (8/1/2022).

Baca juga: Intip Foto Venna Melinda dan Ferry Irawan di Masa Lalu, Bukti Ibu Verrell Bramasta Awet Muda

Baca juga: Peran Ariel NOAH Menembak Mati Jefri Nichol, Anya Geraldine Nangis di Bagai Bintang di Surga

Pembengkakan tersebut diduga terjadi karena Dorce sudah lama tidak menggerakkan kedua kakinya, sebab mantan presenter Dorce Show itu kini masih harus menggunakan kursi roda untuk melakukan aktivitasnya.

"Mungkin karena enggak pernah berjalan, enggak pernah jalan, kan di kursi roda terus, sudah gitu bahkan di tempat tidur melulu. Karena kan harus bed rest ya. Cuma, ya itulah, keluhannya di kaki saja," ucap Hetty.

Bahkan, kondisi fisik Dorce saat ini lebih kurus daripada sebelumnya. Dia menduga kerabatnya itu jarang makan.

Hingga saat ini, Hetty Soendjaya memastikan, Dorce Gamalama hingga saat ini masih menjalani terapi untuk kesembuhannya di beberapa tempat dan melakukan rawat jalan.

"Iya, masih ada terapi, masih ada check up juga ke rumah sakit gitu lho, masih tetap konsumsi obat, dan terus juga masih harus bed rest," ujar Hetty Soendjaya.

Diberitakan sebelumnya, Dorce Gamalama sempat dilarikan ke rumah sakit ketika tidak sadarkan diri saat ditemukan oleh sang anak.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved