Breaking News:

SDIT Al Ghazali

Kembangkan Potensi Diri Anak, SDIT Al Ghazali Gelar Lomba TK/RA se-Kota Palangkaraya

Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Ghazali Kota Palangkaraya, mengadakan lomba TK/RA se-Kota Palangkaraya

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Sri Mariati
Tribunkalteng.com/Lamsi
Puncak lomba TK/RA Se Kota Palangkaraya yang diadakan oleh SDIT Al Ghazali, dihadiri oleh Kepala Sekolah Muhammad Fadilah dan para undangan lainnya, Sabtu (8/1/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Ghazali Kota Palangkaraya, mengadakan lomba TK/RA se-Kota Palangkaraya.

Lomba TK/RA se-Kota Palangkaraya ini berlangsung dari Kamis (6/1/2022) hingga puncak di hari ini Sabtu (8/1/2022).

Adapun cabang lombanya terdiri dari lomba internal SDIT Al Ghazali dan lomba eksternal TK/RA se Kota Palangkaraya.

Lomba internal SDIT Al Ghazali diataranya futsal, cerdas cermat, estafet karet, menyanyi kelas bawah dan kelas atas.

Adapun lomba eksternal yaitu tingkat TK/RA se-Kota Palangkaraya adalah lomba fashion show putra dan putri, dan lomba mewarnai.

Sedangkan untuk jumlah TK/RA yang mengikuti perlombaan di SDIT Al Ghazali ini adalah sebanyak 35 TK/RA dengan jumlah peserta sekira 120 murid TK/RA se-Kota Palangkaraya.

Kepala sekolah SDIT Al Ghazali (tengah) didampingi siswi yang terpilih sebagau Duta Tunas Pancasila Indonesia (kiri) dan Duta Bahasa Arab (kanan), pada kegiatan lomba TK/RA se-Kota Palangkaraya, Sabtu (8/1/2022).
Kepala sekolah SDIT Al Ghazali (tengah) didampingi siswi yang terpilih sebagau Duta Tunas Pancasila Indonesia (kiri) dan Duta Bahasa Arab (kanan), pada kegiatan lomba TK/RA se-Kota Palangkaraya, Sabtu (8/1/2022). (Tribunkalteng.com/Lamsi)

Kepala Sekolah SDIT Al Ghazali Muhammad Fadilah mengatakan, tujuan lomba ini dalam rangka mengembangkan potensi anak-anak di Kota Palangkaraya.

"Tentu tujuannya adalah untuk mengembangkan potensi anak baik dari SDIT Al Ghazali dan juga murid TK/RA se Kota Palangkaraya melalui pagelaran lomba di sini," ujarnya kepada TribunKalteng.com.

Muhammad Fadilah juga berharap, dengan adanya lomba ini murid SDIT Al Ghazali dan murid TK/RA se-Kota Palangkaraya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan para murid yang mengikuti lomba ini mampu menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan khususnya para murid TK/RA se-Kota Palangkaraya ini bisa lebih tertarik untuk masuk sekolah di SDIT Al Ghazali ini," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved