Breaking News:

Liga 1 2021

Eks Arema FC Susul PSIS Semarang ke Bali, Pemain Baru Persebaya Jelang Lawan Persikabo

Kondisi PSIS Semarang dan Persebaya yang kembali menambah amunisi dalam bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021 /2022.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram PSIS Semarang
Para pemain PSIS Semarang berlatih jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022. 

TRIBUNKALTENG.COM - PSIS Semarang dan Persebaya kembali menambah amunisi dalam bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021 /2022.

Kali ini, manajemen tim PSIS Semarang Laskar Mahesa Jenar giliran memboyong bek senior Beny Wahyudi yang sebelumnya membela PSIM Yogyakarta. Bagaimana Persebaya ?

Mantan bintang Arema FC itu menyusul sudah tiba di Bali dan langsung bergabung dengan para pemain PSIS Semarang di hotel.

Beny didatangkan karena manajemen PSIS bertekad memperkuat posisi di bek sayap setelah ada pemain yang cedera.

Baca juga: Tanpa Dewangga, Arhan dan Bruno, PSIS Dimatikan 2 Gol Simic, Posisi Klasemen Liga 1 Melorot

"Kami datangkan Beny karena di posisi bek sayap perlu penambahan pemain. Yang pertama ada pemain yang cedera seperti Ucil (red-Fredyan), kedua karena kita jaga-jaga kalau ada pemain PSIS yang merumput di luar negeri," ujar General Manager PSIS, Wahyoe Winarto, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (8/1/2022).

Selain itu, manajemen PSIS juga mengatakan bahwa penampilan Beny dengan PSIM di Liga 2 lalu cukup apik sehingga menjadi pertimbangan tersendiri.

“Kemarin Beny di PSIM cukup bagus sampai mengantarkan Laskar Mataram ke semifinal Liga 2. Tak hanya itu, Beny juga pemain berpengalaman sehingga bisa menjadi mentor juga untuk pemain-pemain muda PSIS,” tegas pria yang akrab Liluk.

Beny sendiri saat ini sudah berada di hotel tempat pemain PSIS menginap yang terletak di Kawasan Jimbaran, Badung, Bali.

Baca juga: Posisi 5 Pemain Asing PSIS Semarang Ada yang Tak Aman, Renan Alves dan Bruno Matos Jalani Karantina

Hari ini, Beny Wahyudi dijadwalkan mengikuti latihan secara reguler dengan tim untuk mempersiapkan diri menghadapi gameweek selanjutnya menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Persebaya Surabaya juga resmi mendatangkan pemain anyar asal Belanda, Arsenio Valpoort. 

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved