Breaking News:

Liga 1 2022

Persiraja Tak Lengkap Kontra PSS Termasuk Tanpa Pelatih, I Putu Gede Debut dengan Misi Balas Dendam

Jadwal Liga 1 PSS vs Persiraja adalah pada hari ini Jumat (7/1/2022) jam 15.15 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Vidio

Editor: Rahmadhani
Instagram Persiraja
Banner pertandingan Liga 1 PSS vs Persiraja pada hari ini Jumat (7/1/2022) jam 15.15 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Vidio. 

TRIBUNKALTENG.COM - Dua tim yang melakukan perombakan besar-besaran, PSS Sleman dan Persiraja Banda Aceh akan saling bertemu di pekan 18 Liga 1 2021/2022.

Jadwal Liga 1 PSS vs Persiraja adalah pada hari ini Jumat (7/1/2022) jam 15.15 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Vidio.

Persiraja Banda Aceh mengaku telah melakukan persiapan dengan baik jelang melawan PSS Sleman meski amunisi mereka belum lengkap 100 persen.

Bahkan pelatih baru Sergio Alexandre juga belum bisa mendampingi timnya.

Hal ini disampaikan Asisten pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas usai mendampingi sesi latihan di Stadion Gelora Trisakti Legian, Kamis (6 Januari 2022) sore.

Baca juga: Tanpa Dewangga, Arhan dan Bruno, PSIS Dimatikan 2 Gol Simic, Posisi Klasemen Liga 1 Melorot

"Semua pemain siap tampil hanya beberapa pemain belum bergabung seperti Leo Lelis center bek asing kita juga masih di Jakarta karantina. Mudah-mudahan dua hari lagi bisa datang, tetapi untuk melawan PSS Sleman belum bisa main, tapi semua pemain insyaallah dalam keadaan sehat," ujar Akhyar Ilyas dikutip dari Tribun Bali.

Untuk pertandingan melawan PSS Sleman, Akhyar Ilyas menyampaikan hal yang penting adalah kesiapan pemainnya.

"Kita sudah melihat bagaimana PSS Sleman, kita sudah menganalisa. Tinggal pemain bagaimana menjalankan pertandingan, mudah-mudahan semua pemain fokus dan komitmen untuk memenangkan pertandingan," ungkap Akhyar Ilyas.

Ia menyampaikan pemain Persiraja Banda Aceh di putaran dua kali ini hampir 80 persen tim baru dan diharapkan proses adaptasinya cepat.

"Mayoritas pemain baru memang, diharapkan proses adaptasinya cepat," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved