Breaking News:

Berita Palangkaraya

NEWS VIDEO, Guru di Palangkaraya Ditemukan Sudah Meninggal Dunia Oleh Calon Suami

Warga Jalan Tjilik Riwut kilometer 12  Komplek Perumahan Manazir Gang Teluk Bayur Blok 3 Jekan Raya, Kota Palangkaraya,geger penemuan jenazah wanita.

Penulis: Pangkan B | Editor: Fathurahman

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Warga yang bermukim di Jalan Tjilik Riwut kilometer 12  Komplek Perumahan Manazir Gang Teluk Bayur Blok 3 Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangkaraya, Kamis (6/1/2022) siang geger.

Ini setelah adanya kabar seorang perempuan warga setempat ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi rumahnnya.

Calon suami dan pihak keluarga korban penghuni rumah menemukan jasad seorang wanita berprofesisebagai  seorang guru bantu salah satu SMP di Palangkaraya meninggal dunia dengan posisi tertelungkup dalam kamar mandi rumahnya, Kamis (6/1/2022) siang.

Korban berinisial AK (30) diketahui selama ini menderita sakit tekanan darah tinggi. Kontan calon suami dan keluarga korban kaget karena sebelummya mereka mengetuk pintu rumah korban seharian tidak ada respon sehingga akhirnya pintu bagian belakang di dobrak.

Baca juga: Resepsi Pernikahan Wali Kota Palangkaraya, Arus Lalu Lintas Dialihkan, Warga Tidak Bisa Bersalaman

Baca juga: Tim Rescue DPKP Kota Palangkaraya Siapkan Peluru Bius Memburu Monyet Liar Resahkan Warga

Baca juga: Satpol PP Kota Palangkaraya Tegaskan Wali Kota Restui Penindakan THM Tak Taat Aturan

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Tunggal, Bripka Riswanto yang datang ke lokasi setelah adanya informasi warga, mengatakan keluarga korban AK (30) sebelumnya curiga terjadi sesuatu terhadap korban, karena tidak terlihat sejak Rabu (5/1/2022).

“Mereka terpaksa menerobos melalui pintu belakang guna mengecek keadaan korban. Saat keluarga korban mendobrak pintu, mereka menemukan AK (30) dalam posisi telungkup tak bernyawa,” jelasnya.

Diungkapkannya, korban dan calon suaminya sudah menentukan rencana tanggal pernikahan tanggal 13 Januari 2022 ini."Undangan pernikahan sudah tersebar tinggal acara pernikahannya saja seminggu lagi," jelasnya.

Pihak keluarga membenarkan, korban memiliki riwayat tekanan darah yang sangat tinggi."Kami menduga sementara korban meninggal akibat tensi tinggi atau sakit dan tidak ada tanda kekerasan,” ujar Bripka Riswanto. 

Sementara itu, polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti yang setelah  Tim Inafis Polresta Palangkaraya melakukan pemeriksaan di TKP dan menemukan obat tensi atau tekanan darah.

Selanjutnya, korban AK (30) dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum et repertum juga untuk kepentingan penyelidikan mendalam terkait penyebab kematiannya. (*)

 

 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved