Breaking News:

Selebrita

Reaksi Bahagia Hamidatun Syadiah si Mpok Edah Tukang Ojek Pengkolan, Sinetron TOP Dapat Rekor Muri

Setelah sekira dua tahun berperan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Hamidatun Syadiah kini bangga menerima penghargaan dari MURI

Penulis: Nor Aina | Editor: Rahmadhani
Instagram @hami_diah dan YouTube RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Hamidatun Syadiah di kehidupan realita dan saat berperan menjadi Jubaedah alias Mpok Edah di Tukang Ojek Pengkolan 

TRIBUNKALTENG.COM - Setelah sekira dua tahun berperan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Hamidatun Syadiah kini bangga menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia alias Muri.

Hamidatun Syadiah kerap dikenal Hami Diah berperan menjadi Jubaedah alias Mpok Edah dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Dalam unggahan Instagramnya, nampak terlihat Hami Diah memamerkan bahwa TOP memasuki episode terpanjang dalam sejarah yakni 3000.

Dengan rasa bangga, Hami Diah sendiri juga nampak terlihat sedang memamerkan penghargaan yang didapat sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Dalam potretnya yang tersenyum, wanita berdarah Minang-Banjarmasin ini menggunakan kaos TOP sambil mengangkat penghargaan Muri tersebut.

Dalam unggahan itu, Hami Diah tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada penonton setia Tukang Ojek Pengkolan yang sudah mendukung perjalanan cerita sinetron tersebut.

Baca juga: Persembahan Rizky Billar untuk Baby L, Sutradarai Langsung Video Klip Lesti Kejora Terbaru

"Alhamdulillah. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih. Semua ga akan terjadi tanpa ijin ALLAH SWT dan dukungan dari semuanya. Sekali lagi, terima kasih," tulis Hamidatun Syadiah melalui Instagram @hami_diah dikutip Tribunkalteng.com, Kamis (6/1/2022).

Melihat unggahan tersebut, penggemar setia Tukang Ojek Pengkolan memberikan ucapan selamat kepada Hami Diah dan doa atas pencapaian sinetron terpanjang yakni 3000 episode.

"Alhamdulillah ya allah top tukang ojek udah tambah umur dan semoga tambah umur lagi dan pemainnya tetap sama aamin dan bagus bisa vlog di sana semoga pemain top dan tukang ojek sehat selalu dan selalu diberikan kelancaran kerja dan dijauhkan dari virus aamin," tulis @bagus***.

"Selamat ya Mpok Edah @hami_diah dan segenap crew TOP atas episode ke 3000 nya TOP semoga bisa sampai 100.000 episode ya semangat," ucap @mr_the***.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved