Breaking News:

Berita Palangkaraya

NEWS VIDEO, Dua Tempat Hiburan Malam Palangkaraya Tak Taat Aturan Izin Operasional Akan Dicabut

Dua tempat hiburan malam (THM)di Palangkaraya sering melanggar aturan dan kerap terjadi keributan di usulkan izin operasionalnya dicabut.

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Fathurahman

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Izin Tempat Hiburan Malam (THM) O2 Cafe  dan Sport Bar yang ada di Palangkaraya Kalimantan Tengah dalam peroses pencabutan.

Satgas Covid-19 Kota Palangkaraya sudah membuat surat  rekomendasi pencabutan ditujukan kepada pimpinan di Palangkaraya.

Kepala Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangkaraya, Emi Abriyani, Kamis (6/1/2022) mengungkapkan, surat resmi rekomendasi untuk pencabutan izin operasional sudah dilayangkan ke Ketua Satgas Kota Palangkaraya.

Menurut dia, hasil evaluasi Satgas Civid-19 Kota Palangkaraya selama  masa pandemi pngelola dua THM tersebut sudah beberapa kali melanggar aturan yang sudah ditetapkan.

Baca juga: Hasil Rapat Evaluasi, Angka Stunting Kapuas Tahun 2021 Turun Jadi 25 Persen

Baca juga: Satpol PP Pemko Palangkaraya Sebut Izin Minuman Beralkohol THM O2 Sudah Kedaluwarsa

Baca juga: Polda Kalteng Berencana Bangun Polsek di Kawasan Bandara Tjilik Riwut Kota Palangkaraya

"Kami melayangkan surat rekomendasi itu karena sudah beberapa kali dua THM tersebut terpantau melakukan pelanggaran bahkan kerap terjadi keonaran karena melanggar jam batas operasional juga jumlah tamu yang berlebihan," ujarnya kepada TribunKalteng.com.

Bukan hanya itu, Satgas Covid-19 Kota Palangkaraya juga sudah beberapa kali memberikan teguran, baik secara lisan, tertulis, maupun dengan denda hingga Rp5 juta.

"Segala cara teguran sudah kami lakukan masih terdapat pelanggaran yang dilakukan pengelola, maka kami putuskan untuk memberikan surat rekomendasi pencabutan izin untuk THM  O2 Cafe dan Sport Bar ini," tegasnya. (*)

 

 

 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved