Breaking News:

Liga Italia

Mentok dengan AC Milan, Real Madrid Ikuti Chelse & PSG Goda Kessie Jadi Pelapis Casemiro

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk ikut berkompetisi memboyong Franck Kessie, pemain klub Liga Italia Serie A, AC Milan bersaing dengan Chelsea MU

Editor: Rahmadhani
AFP/MIGUEL MEDINA
Tomas Rincon mencoba menahan Franck Kessie saat terjadi perebutan bola pada pertandingan AC Milan vs Torino di San Siro dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 9 Desember 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Real Madrid dikabarkan tertarik untuk ikut berkompetisi memboyong Franck Kessie, gelandang klub Liga Italia Serie A, AC Milan ke Bernabeu.

Masa depan pemain berusia 24 tahun itu tetap menjadi subyek banyak spekulasi, karena kontraknya di San Siro akan berakhir Juni mendatang, dan saat ini tidak ada tanda-tanda bahwa ia akan menandatangani kontrak baru.

Sejumlah klub, termasuk Manchester United, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Paris Saint-Germain, terus dikaitkan dengan minat pada pemain internasional Pantai Gading itu.

Menurut Corriere dello Sport, minat kuat dari Real Madrid didasari pada kemampuan Kessie yang dinilai bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Casemiro.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Milan kini telah menyerah pada pembaruan kontrak, yang berarti bahwa raksasa Italia dapat mencoba untuk menjualnya selama jendela transfer Januari.

Baca juga: Kata Asnawi Setelah Resmi Perpanjang Kontrak dengan Ansan Greeners, Jo Min-guk Puji Kapten Timnas

Baca juga: Barcelona Nyaris Kalah dari Linares, Real Madrid Mulus, ini Hasil Copa Del Rey 2022 Tadi Malam

Kessie telah mencetak 32 gol dan 15 assist dalam 196 penampilan untuk I Rossoneri sejak pindah dari Atalanta BC.

Musim ini, sang gelandang kembali menjadi pemain kunci di San Siro meskipun ada spekulasi seputar masa depannya, mencetak dua gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi.

Gelandang Real Madrid, Casemiro, berupaya menahan laju penyerang Barcelona, Luis Suarez, pada laga El Clasico, Oktober 2018.
Gelandang Real Madrid, Casemiro, berupaya menahan laju penyerang Barcelona, Luis Suarez, pada laga El Clasico, Oktober 2018. (Eddy Kelele/DIARIO AS)

* Disindir Pemain Legenda AC Milan

Pemain AC Milan, Franck Kessie, tampak siap untuk hengkang dengan status bebas transfer.

Kontrak Franck Kessie di AC Milan bakal berakhir pada Juni 2022.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved