Breaking News:

Berita Kotim

NEWS VIDEO, Kunjungi Korban Kebakaran Pasar Pundu Wabup Irawati Bantu Bahan Makanan

Sehari setelah peristiwa kebakaran di Pasar Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur bantuan berdatangan untuk para korban.

Editor: Fathurahman

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT- Sehari setelah peristiwa kebakaran di Pasar Pundu Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur.

Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati , Selasa (4/1/2022) mengunjungi lokasi korban kebakaran Pasar Pundu Kecamatan Cempaga Hulu.

Kedatangan orang nomor dua di Kotawaringin Timur ini untuk memberikan semangat sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Sebanyak 67 bangunan di Pasar Pundu Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (3/1/2022) sore terbakar diduga akibat arus pendek listrik.

Baca juga: NEWS VIDEO, Tangisan Korban Kebakaran Sambut Kedatangan Wabup Kotim di Pasar Pundu

Baca juga: Sugianto Sabran Sarankan Bentuk Tim Terpadu Tangani Ruas Jalan Rusak Palangkaraya-Gumas oleh PBS

Baca juga: Vaksin Booster Dimulai 12 Januari, Ini Kelompok yang Ditanggung Biaya Vaksin oleh Pemprov Kalteng

Wakil Bupati Irawati datang ke lokasi kebakaran membawakan bahan makanan seperti mi, beras dan minuman air mineral untuk dibagikan kepada korban kebakaran.

Pemerintah Kecamatan Cempaga Hulu bersama BPBD, Dinas Sosial Kotim serta tim relawan dan Puskesmas setempat sudah mendirikan tenda untuk pelayanan kesehatan bagi korban kebakaran.

Wabup Kotim Irawati, saat mengunjungi lokasi kebakaran mengaku sedih, karena dia sempat lama tinggal di Desa Pundu bahkan KTP nya juga masih sebagai warga Desa Pundu.

"Saya tersentuh sehingga mengunjungi lokasi kebakaran, karena di lokasi kebakaran merupakan tempat teman dan keluarga saya. Saya secara pribadi membantu korban kebakaran untuk sementara, karena bantuan pemerintah masih di proses setelah data korban selesai," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved