Breaking News:

Berita Palangkaraya

Tingkat Penyebaran Covid-19 Kalteng Rendah Imbauan Prokes Terus Dilakukan Petugas

Jumlah penularan Covid -19 di Kalteng hingga saat ini masih rendah namun petugas tetap mengimbau warga Kota Palangkaraya untuk tetap taat prokes.

Editor: Fathurahman
Tribunkalteng.com/faturahman
Covid-19 Kalteng, personel Polwan Polda Kalteng saat mengimbau agar warga tetap taat prokes. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Meskipun jumlah penularan Covid-19 di Kalteng hingga saat ini masih rendah namun petugas tetap mengimbau warga Kota Palangakaraya untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan.

Data sebaran Pasien Covid -19  Kalteng yang dilansir Media Center Satuan Tugas Covid -19 Kalteng hingga, Minggu (2/1/2021) terdata untuk Kalteng, kasus aktif ada penurunan 1 dari total 7.

Sedangkan pasien sembuh bertambah 1 dari jumlah total 45.114 secara keseluruhan.

Data konfirmasi kasus baru belum ada penambahan.

Sementara itu untuk Kota Palangkaraya juga belum ada penambahan untuk kasus konfirmasi baru maupun kasus aktif penyebaran Covid -19.

Pantauan di Pasar Besar Palangkaraya dan daerah pinggiran kota petugas tetap melakukan imbau agar warga taat prokes.

Baca juga: Kera Liar Resahkan Warga Gang Tirta Palangkaraya, Serang Tiga Orang Hingga Luka Kena Gigitan

Baca juga: VIDEO CATATAN SI ALAN: Cerita 2021, Musibah Datang Pergi, Jangan Cemaskan Tahun 2022

Baca juga: Libur Tahun Baru 2022 Warga Palangkaraya Ramai Nonton Film Spiderman di Bioskop

Sementara itu, upaya imbauan prokes yang dilakukan oleh petugas hingga kini tetap berlangsung terlebih saat hari libur malam pergantian tahun maupun saat kunjungan warga ke tempat wisata yang ada di Palangkaraya.

Salah satu upaya tersebut dilakukan Bripka Rudiyanto Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit yang rutin mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan (prokes) dengan membawa papan portabel 5M untuk ditaati warga.

Rudi yang sehari-hari bertugas di Wilayah Kelurahan Petuk Barunai Kecamatan Rakumpit, Kota Palangkaraya, menyampaikan sosialisasi prokes kepada warga Tumbang Talaken kilometer 76, Kecamatan Rakumpit, Sabtu (01/01/2022) malam.

“Jangan lengah dan selalu ingat untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M), agar terhindar dari resiko penularan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari,” imbaunya. (*)
 
 
 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved