Berita Kalbar

Lakalantas di Kalbar, Warga Lamandau Kalteng Terlibat Tabrakan di Jalan Trans Kalimantan Sanggau

Lakalantas di Kalbar, melibatkan tiga kendaraan tabrakan diJalan Tras Kalimantan KM 32 Tayan, Desa Subah satu diantaranya warga Lamandau Kalteng

Editor: Sri Mariati
TRIBUNPONTIANAK/Humas Polres Sanggau
Lakalantas di Kalbar, mobil toyota Fortuner hitam milik warga Lamandau Kalteng ringsek bagian depan akibat tabrakan di Jalan Trans Kalimantan, KM 32 Tayan, Desa Subah, Sanggau, Kalbar, Minggu (2/1/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, SANGGAULakalantas di Kalbar, melibatkan tiga kendaraan tabrakan di Jalan Trans Kalimantan, KM 32 Tayan, Desa Subah, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Minggu (2/1/2022).

Lakalantas di Kalbar, melibatkan mobil merek toyota Fortuner warna hitam yang dikemudikan oleh IT warga Kabupaten Lamandau, Kalteng, dan Motor Honda Scoopy warna Putih yang dikendarai oleh RS warga Kabupaten Landak.

Kemudian kendaraan mobil Suzuki Mini Bus warna silver yang dikemudian oleh APN warga Kabupaten Kubu Raya.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan menjelaskan, kronologis kejadian yakni mobil Suzuki yang dikemudikan AP melaju di Jalan Trans Kalimantan dari arah Simpang Ampar menuju Kota Pontianak.

Baca juga: Sempat Kejar-kejaran Dengan Sopir Truk, tiga Begal Akhirnya Ditangkap Polisi Sanggau Kalbar

Baca juga: Api Berasal dari Luar, 3 Rumah di Kelurahan Ilir Kota Sanggau Kalbar Rata dengan Tanah

Sesampainya di KM32 Tayan, Pada saat melewati jalan yang berbelok dan menurun, mobil Suzuki mini bus tersebut keluar badan jalan dan oleng.

Menyebabkan pengemudi ranmor tersebut panik dan membanting stir ke sebelah kanan.

“Sehingga menabrak motor Honda Scoopy yang dikendarai RS berboncengan dengan MR. Dan juga menabrak satu unit mobil toyota Fortuner yang dikemudikan IT," katanya melalui telpon selulernya, Minggu (2/1/2022).

Akibat Kecelakaan itu, LF penumpang mobil Suzuki mini bus mengalami luka robek di wajah, dan benturan di bahu kanan. Kemudian, AT penumpang mobil Suzuki mini bus mengalami luka benturan dan robek ditangan kiri.

Baca juga: Hujan Intensitas Tinggi Guyur Kalbar, Enam Kecamatan di Kabupaten Sanggau Dilanda Banjir

Selain itu juga, DM penumpang mobil suzuki mini bus mengalami luka benturan di wajah. MT mengalami luka robek di kening sebelah kanan.

"RS pengendara motor Scoopy mengalami luka putus kaki bagian betis sebelah kiri, dan patah tulang paha kaki sebelah kanan. dan MR penumpang motor Scoopy mengalami luka patah tulang paha kaki sebelah kanan," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Kronologi Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Trans Kalimantan Sanggau.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved