Berita Katingan

Pelaku Pembunuhan di Warung Bakso Katingan Tengah Tertangkap Ternyata Pelakunya Ponakan Korban

Polsek Katingan Tengah menangkap pelaku pembunuhan salah satu warung bakso di Kecamatan Katingan Tengah yang terjadi, Sabtu (1/1/2022) dini hari.

Editor: Fathurahman
Polda Kalteng untuk Tribunkalteng.com
Pelaku pembunuh pemilik warung bakso di Katingan Tengah Kabupaten Katingan Kalteng saat diamankan polisi. 

TRIBUNKALTENG.COM, KATINGAN -Polsek Katingan Tengah Polres Katingan, Kalimantan Tengah berhasil menangkap tersangka pelaku pembunuhan di salah satu warung bakso Kecamatan Katingan Tengah yang terjadi, Sabtu (01/01/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Korbannya adalah Muhammad Anang Saiful (40) warga Desa Samba Katung Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Informasi terhimpun, kejadian pembunuhan tersebut dilakukan tersangka dengan inisial MJNA (20) saat korban dan isteri juga anak korban sedang tidur.

Tersangka pelaku membunuh korban menggunakan pisau dapur saat korban sedang tidur. Polisi masih mendalami kasus ini  untuk mengungkap motif pembunuhan tersebut.

Baca juga: Ketua Komisi C DPRD Palangkaraya Inginkan Vaksinasi Covid-19 Usia Anak 6-11 Tahun Dipercepat

Baca juga: Kisah Singkat Legenda ‘Batu Banama’ Bukit Tangkiling Kota Palangkaraya

Baca juga: Hari Pertama 2022 Harga Cabai dan Minyak Goreng di Pasar Besar Kota Palangkaraya Belum Turun

Kapolres Katingan AKBP P Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Tengah IPTU Arif Dany Susanto menceritakan terkait kejadian yang membuat warga  sekitar rumah korban di Katingan Tengah,  geger.

Dia menungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (01/01/2022) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, di kediaman korban di rumah Makan Bakso Azzam.

Polisi mendapat laporan langsung terjun ke TKP dan meminta keterangan beberapa pihak kemudian langsung menindaklanjuti untuk mencari pelakunya.

Diketahui pelaku dengan inisial MJNA (20) kemudian berhasil diamankan, ternyata pelaku merupakan keponakan korban yang tinggal serumah dengan korban.

"Sekira pukul 05.30 WIB pagi, pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti pisau dapur,” ujar IPTU Arif Dany Susanto.

Kapolsek IPTU Arif Dany Susanto, menceritakan, saat itu korban bersama istri dan anaknya serta pelaku tidur di ruang tamu atau depan TV.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved