Breaking News:

Berita Kotim

Kapolres Kotim Lepas Tiga Personel Perwira Masuki Masa Purna Bhakti Lewat Tradisi Pedang Pora

Tiga personel perwir Polres Kotawaringin Timur, memasuki masa pensiun atau wisuda purna bhakti sebagai personel, Senin (27/12/2021).

Editor: Fathurahman
Foto Polres Kotim untuk tribunkalteng.com
Tiga orang personel Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah berakhir masa tugasnya setelah memasuki masa pensiun atau wisuda purna bhakti sebagai personel Polri,dilepas Senin (27/12/2021). 

TRIBUNKALTENG COM, SAMPIT - Tiga orang personel Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah berakhir masa tugasnya setelah memasuki masa pensiun atau wisuda purna bhakti sebagai personel, Senin (27/12/2021).

Bagi personel Polres Kotim yang memasuki masa pensiun dilaksanakan upacara pelepasan yang dilakukan oleh Kapolres sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas pegabdiannya selama bertugas.

Tiga peraonel Polres Kotim yang memasuki masa pensiun tersebut antara lain  AKBP Wardiyansah Dinata, AKP Supomo dan AKP Ahmad Suhairi Hasibuan yang telah memasuki masa Purna Tugas sebagai Anggota Polri. 

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, memberikan Penghormatan dan Penghargaan terhadap Personil yang telah tiba masa Pensiun sebagai Anggota Polri dengan Acara ramah tamah Wisuda Purna Bhakti Polri dan Pelepasan dengan Pedang pora, di Mapolres Kotim Jalan Jenderal Soedirman kilometer 0 Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Baca juga: Arnolus Nomnafa Apresiasi Surat Resmi Bupati Kotim Terkait Kepengurusan Sah Koperasi PHL

Baca juga: Warga Kota Palangkaraya Senang Anak Umur 6 Tahun Sudah Bisa Ikut Vaksinasi Cegah Virus Covid -19  

Baca juga: 13 Narapidana Rutan Kualakapuas Dapat Remisi Khusus Natal, Satu Diantaranya Langsung Bebas

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin mengungkapkan, Wisudawan Purna Bhakti Personel Polres Kotim tersebut  merupakan orang yang lulus sebagai Anggota Polri.

"Kita yang masih berdinas sekarang belum tentu bisa lulus sampai dengan akhir karena sesuatu sebab dan hal lainnya, oleh karena itu ini merupakan suatu gambaran bagi kita semua," ungkapnya.

Dia mengharapkan, agar kegiatan Wisuda Purna Bhakti bisa ditradisikan setiap tahun, karena bisa menjadi pebelajaran dan motivasi buat semua agar bisa merampungkan pengabdian di tubuh Polri sampai dengan tuntas. (*)

 

 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved