Breaking News:

Selebrita

Ucapan Natal 2021 Ruben Onsu & Sarwendah ke Keluarga Betrand Peto Di NTT, Ibu Kandung Onyo Dikontak

Ucapan Natal 2021 diberikan secara khusus oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, begini kondisi keluarga Betrand Peto di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Editor: Nia Kurniawan
Instagram betrandpetoputraonsu/ruben_onsu
Kolase foto Betrand Peto dan keluarga di NTT, Ucapan Natal 2021 Ruben Onsu. 

TRIBUNKALTENG.COM - Ucapan Natal 2021 diberikan secara khusus oleh Ruben Onsu dan Sarwendah pada keluarga Betrand Peto di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Merayakan Natal 2021 tanpa kehadiran Betrand Peto yang kini sudah tinggal bersama Ruben Onsu dan Sarwendah di Jakarta, Ferdy Peto ungkap kondisi terkini kediaman kakek dan nenek Onyo.

Suka cita Natal 2021 kini tengah dirasakan hampir seluruh masyarakat di dunia tak terkecuali oleh keluarga besar Ruben Onsu dan Sarwendah.

Meski masih harus waspada akan penyebaran virus corona atau covid-19 varian baru, Ruben Onsu dan keluarganya menyambut natal secara meriah di kediaman mereka.

Baca juga: Gempa di NTT, Kondisi Chetryn Saat Terpisah dari Betrand Peto si Anak Asuh Ruben Onsu dan Sarwendah

Baca juga: Selamat Natal dan Tahun Baru dari PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran Kalimantan

Dekorasi khas natal bahkan sampai disiapkan khusus oleh Sarwendah untuk membuat rumah megahnya itu terlihat cantik dan ceria.

Di salah satu sudut ruangan rumah mereka, Ruben dan Sarwendah juga memasang pohon natal berukuran cukup besar dengan ornamen serba emas.

Tak ketinggal sajian makanan dengan berbagai variasi juga telah disiapkan Sarwendah untuk memanjakan keluarga besarnya tersebut.

Kurang lengkap tanpa acara tukar kado yang selalu dinantikan oleh ketiga buah hatinya, Ruben Onsu pun turut menambahkan sederet hadiah di sekitaran pohon natal rumahnya itu.

Namun suasana berbeda justru tampak di kediaman Oma dan Opa Betrand Peto di NTT, dikutip Tribun Kalteng dari Banjarmasinpost.co.id.

Dilansir melalui video di kanal youtube Ferdy Peto, Jumat (25/12/2021) keluarga kandung Betrand Peto terutama Oma dan Opanya merayakan natal secara sederhana.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved