Breaking News:

Hari Natal 2021

Bank BRI Beri Bantuan Sembako untuk Jemaat Gereja Sion Palangkaraya dalam Perayaan Hari Natal 2021

Bank BRI melalui Program BRI Peduli memberikan bantuan sembako untuk jemaat Gereja Sion Kota Palangkaraya dalam perayaan Hari Natal 2021

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Dwi Sudarlan
Tribun Kalteng/Muhammad Lamsi
Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dari Bank BRI melalui program BRI Peduli kepada jemaat Gereja Sion Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (25/12/2021). Bantuan diserahkan Pemimpin Cabang BRI Kota Palangkaraya, Bobby Bayu Nurzaman kepada Pendeta Ayang Setiawan. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui program BRI Peduli memberikan bantuan paket sembako di dua daerah dalam perayaan Hari Natal 2021.

Kedua daerah itu adalah Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah dan Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Total bantuan dari program BRI Peduli itu sebanyak 3.000 paket sembako senilai Rp 500 juta rupiah, yang dibagikan di kedua kota tersebut. 

Dari total 3.000 sembako tersebut Palangkaraya dan Purworejo masing-masing mendapatkan 1.500 paket sembako dengan total masing-masing Rp 250 juta rupiah.

Di Kota Palangkaraya, Bank  BRI memberikan bantuan melalui pengelola Gereja Sion untuk dibagikan kepada jemaat yang membutuhkan.

"Jadi pemberian bantuan sembako di Gereja Sion Palangkaraya ini dalam rangka memeriahkan Hari Natal 2021," ujar Pemimpin Cabang Bank BRI Kota Palangkaraya, Bobby Bayu Nurzaman, Sabtu (25/12/2021).

Boby berharap dengan adanya sedikit bantuan dari Bank BRI melalui program BRI Peduli ini bisa menambah suka cita dalam perayaan Hari Natal 2021.

"Bantuan yang ala kadarnya ini mudah-mudahan mampu memberi tambahan rasa suka cita, serta memperert tali persaudaraan dan keamanan di Kota Cantik Palangkaraya ini," ucap dia. 

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dari Bank BRI melalui program BRI Peduli kepada jemaat Gereja Sion Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (25/12/2021).
Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dari Bank BRI melalui program BRI Peduli kepada jemaat Gereja Sion Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (25/12/2021). (Tribun Kalteng/Lamsi)

Bantuan dari Bank BRI ini diterima langsung oleh Ketua Majelis Resort GKE Palangkaraya Tengah Pendeta Ayang Setiawan.

"Luar biasa,  di perayaan Hari Natal ini kita mendapat berkat dan karunia Tuhan melalu Bank BRI Cabang Kota Palangkaraya berupa bantuan sembako," ujar Pdt Ayang Setiawan.

Pdt Ayang Setiawan yang mewakili jamaat Gereja Sion yang akan menerima bantuan ini mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga berterima kasih kepada Bank BRI Kota Palangkaraya.

"Semoga Bank BRI Kota Palangkaraya semakin diberkati, semakin maju, dan pihak Bank BRI selalu diberikan kesehatan serta di tahun 2022 semakin sukses," katanya. (*)

 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved