Polisi Tutupi Identitas Selebgram Nyambi PSK Bertarif Rp 25 Juta, Muncikari Terima Rp 13 Juta

Polisi menutupi identitas selebgram TE yang digerebek polisi saat nyambi menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) bertarif Rp 25 juta

Editor: Dwi Sudarlan
Istimewa Tribunnews.com via Banjarmasin Post
Foto yang kabarnya saat penggerebekan selebgram TE (kanan) yang sedang nyambi sebagai PSK di salah satu hotel di Semarang. 

TRIBUNKALTENG.COM, SEMARANG  - Polisi masih menutupi identitas selebgram TE yang digerebek polisi saat nyambi menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) bertarif Rp 25 juta di salah satu hotel di Semarang, Jawa Tengah.

Ditutupinya identitas selebgram TE yang nyambi sebagai PSK ini tentu membuat penasaran banyak pihak karena sebagai selebgram tentu dia adalah public figure yang memiliki banyak pengikut di medsos.

Terlebih, saat keterangan pers, polisi menyebut pelanggan selebgram TE adalah "kalangan atas".

Selain itu polisi juga tidak menetapkan selebgram TE sebagai tersangka dengan alasan dia menjadi korban dari muncikari berinisial JB.

Baca juga: Selebgram Nyambi PSK Bertarif Rp 25 Juta Digerebek Polisi di Hotel, Pelanggannya Kalangan Atas

Baca juga: Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia, Raffi Ungkap Duka, ini Perjalanan Kasus dengan Gaga Muhammad

Baca juga: Dua Anggota TNI Ngaku Tidak Disuap Selebgram Rachel Vennya Bantu Kabur dari Karantina

Karena dinilai sebagai korban ini pula yang menurut Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro, polisi tidak mengungkap identitasnya.

Siapa selebgram TE? Dari berbagai informasi, kabarnya dia pernah menjadi penyanyi dangdut dan dekat dengan salah seorang artis.

Selebgram nyambi PSK berinisial  TE itu digerebek polisi saat intim bersama seorang pelanggan di dalam kamar salah satu hotel di Semarang, Jawa Tengah, Rabu pekan lalu.

Dalam ekspos perkara, Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro mengungkapkan selain selebgram TE, juga digerebek perempuan lain asal Brasil berinisial WBD yang juga sedang intim dengan pelanggannya di hotel yang sama.

"Kedua wanita itu posisinya adalah sebagai korban. Karena mereka korban kami tidak bisa menyebutkan identitasnya," ujar Kombes Pol Djuhandani Raharjo Puro, Senin (20/12/2021).

Dia mengatakan, berdasar penyidikan, selebgram TE dan perempuan Brasil itu diiming-imingi oleh muncikari berinisial JB dengan bayaran atau tarif yang telah ditentukan.

Muncikari JB yang menjadi tersangka dalam kasus ini mendapat bagian uang dari nilai transaksi prostitusi  tersebut.

Kombes Pol Djuhandani Raharjo Puro juga mengungkapkan pelanggan selebgram itu berasal dari kalangan atas.

"Kok bisa sampai Semarang? Dimungkinkan pelaku ada hubungan dengan pelanggan-pelanggan yang ada di Semarang," jelasnya.

Menurut Djuhandani, sang muncikari juga telah menyiapkan hotel dan akomodasi selebgram saat akan melayani pelanggannya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved