Breaking News:

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021

Live TVRI! Link Streaming Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 Hari Ini, Aksi Loh Kean Yew

Berikut link Live Streaming Gratis TVRI babak final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 (BWF World Championship 2021) hari ini di TV Online Vidio

Editor: Rahmadhani
BWF
Pebulutangkis Singapura Loh Kean Yew. Saksikan final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 hari ini yang dimulai jam 16.00 WIB dan bisa ditonton melalui siaran langsung di TVRI serta layanan Live Streaming TV Online Vidio dan Usee TV. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut link Live Streaming Bulutangkis babak final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 (BWF World Championship 2021) hari ini Minggu (19/12) di Vidio & UseeTV yang juga tayang gratis di TVRI Nasional. Ada kejutan dari tunggal putra Loh Kean Yew vs Kidambi Srikanth 

Jadwal pertandingan final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 hari ini akan dimulai jam 16.00 WIB dan bisa ditonton melalui siaran langsung di TVRI serta layanan Live Streaming TV Online Vidio dan Usee TV.

TVRI Nasional dan TVRI Sports HD menyiarkan seluruh pertandingan final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 hari ini secara gratis.

Sedangkan Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 bisa ditonton melalui TV Online Vidio & UseeTV, lewat tautan yang ada di berita ini.

Pada babak final tunggal putra terjadi kejutan dengan hadirnya wakil Singapura Loh Kean Yew yang akan menghadapi mantan pemain nomor satu, Kidambi Srikanth (India), unggulan ke-12.

Seperti Loh, Kidambi juga mencetak tinta emas. Dia menjadi pemain tunggal putra pertama yang menembus ke final Kejuaraan Dunia dari negara asalnya.

Mereka akan berlaga pada pertandingan terakhir babak final yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB di Palacio de los Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol.

Pebulu tangkis tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew, menjadi satu-satunya finalis yang berstatus non-unggulan pada Kejuaraan Dunia 2021.

Loh Kean Yew menjadi salah satu kontestan yang sukses mencuri perhatian pada Kejuaraan Dunia 2021 karena berhasil menembus babak final.

Perjuangan Loh Kean Yew menuju final tidak mudah. Dia tampil sebagai underdog alias bukan pemain unggulan pada Kejuaraan Dunia 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved