Breaking News:

Berita Kalbar

Hindari Jalan Berlubang di Singkawang Timur, Pemotor Jatuh dan Terlindas Truk

Jalan rusak di Kecamatan Singkawang Timur, Kota Singkawang mengakibatkan pemotor yang melintas kawasan itu tewas akibat menghindari lubang

Editor: Sri Mariati
TRIBUNPONTIANAK/Rizki Kurnia
Kendaraan milik korban Tariamah diamankan di Kantor Satlantas Polres Singkawang. Jumat (17/12/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, SINGKAWANG - Kondisi Jalan Singkawang Bengkayang yang masih rusak di sebagian titik menelan korban jiwa.

Tepatnya di Kecamatan Singkawang Timur, Kota Singkawang Kalimantan Barat menyebabkan seorang pengendara motor alami kecelakaan hingga meninggal dunia, pada Jumat (17/12/2021) pagi.

Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo melalui Kasat Lantas, AKP Syaiful Bahri mengungkapkan, kejadian bermula saat korban Tariamah berkendara dari arah Kabupaten Bengkayang ke Kota Singkawang.

Setibanya di wilayah Bagak Sahwa, korban terjatuh saat berusaha menghindari jalan berlubang. Nahas, korban terjatuh di sisi kanan jalan kemudian menghantam truk yang melintas.

Baca juga: Dilarang Diperjualbelikan Bebas, Reskrim Polsek Singkawang Tengah Tertibkan Penjual Petasan

Baca juga: Penambang Perbatasan Bengkayang-Singkawang Temukan Benda Seperti Kapal besi Raksasa Terkubur

"Akibat terjatuh saat menghindari lubang di jalan dan menghantam truk, korban meninggal dunia di tempat," ujar AKP Syaiful Bahri.

Saat ini, pihaknya telah mengamankan pengemudi truk untuk dimintai keterangan atan insiden kecelakaan tersebut.

Selain itu, Kasat Lantas mengimbau pengendara khususnya roda dua agar lebih ekstra berhati-hati saat hendak melintasi jalan berlubang.

Mengingat sebagian jalan di Singkawang Timur tersebut belum sepenuhnya diperbaiki. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Alami Kecelakaan Akibat Jalan Berlubang di Singkawang Timur, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved