Breaking News:

Berita Kapuas

Badan Kesbangpol dan FKUB Barito Kuala Kalsel Kunjungi Badan Kesbangpol Kapuas

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan Badan Kesbangpol dan FKUB Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Fathurahman
tribunkalteng.com / fadly SR
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas terima kunjungan Badan Kesbangpol dan FKUB Kabupaten Barito Kuala, Rabu (15/12/2021) sore. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS -  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan Badan Kesbangpol dan FKUB Kabupaten Barito Kuala (Batola), Rabu (15/12/2021) sore.

Saat menerima kunjungan, Kepala Badan Kesbangpol Kapuas, Marlina menyampaikan ke pihak tamu terkait profil Kabupaten Kapuas.

Serta perihal Kabupaten Kapuas yang setiap tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan dari Mendagri.

Kemudian penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo di Tahun 2019 pada acara Revolusi Mental.

Baca juga: Kejuaraan Tenis Meja Bupati Kapuas Cup Diikuti 147 Atlet dari Lima Provinsi

Baca juga: Tukang Kayu Asal Barito Selatan Nekat Bawa Kabur Motor Warga Kota Palangkaraya

Baca juga: Identitas Ibu Pembuang Bayi Perempuan di Baamang Kotim Terungkap Karena Terekam CCTV

Penghargaan ini dalam kategori penilaian untuk kerukunan beragama, tingginya partisipasi dalam pemilu dan sinergitas organisasi kemasyarakatan dan pemerintah daerah, saling menjaga situasi daerah.

"Kami bersuka cita dikunjungi Badan Kesbangpol Batola dan di Kabupaten Kapuas ini Alhamdulillah dalam kerukunan agamanya dan kedamaian terjaga dengan kondusif," ungkap Marlina.

Kemudian acara juga diisi dengan tanya jawab serta saling bertukar informasi dari Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas bersama Badan Kesbangpol Kabupaten Batola dan Forum lainnya.

Kepala Kesbangpol Batola Ardiansyah menyampaikan rasa terimakasih telah diterima dan disambut dengan baik oleh Badan Kesbangpol Kapuas.

"Tentu ini menambah wawasan kami, agar Kesbangpol Batola ke depannya seperti Kesbangpol Kapuas juga. Bisa menjaga keadaan aman, damai, dan kondusif sehingga program pembangunan yang berkaitan dengan masyarakat dapat berjalan dengan lancar," harap Ardiansyah. (*)

 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved