Breaking News:

Kabar Dangdut

Paras Tampan Yusuf Ivander Putra Inul Daratista Kini, Dulu Dinantikan Adam Suseno 14 Tahun Lamanya

Pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno diketahui saat ini mempunyai satu anak saja,  bernama Yusuf Ivander yang kini beranjak remaja.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram inul daratista
Pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno diketahui saat ini mempunyai satu anak saja,  bernama Yusuf Ivander yang kini beranjak remaja. 

TRIBUNKALTENG.COM - Sosok Yusuf Ivander dulu disebut-sebut sebagai bayi mahal, karena Inul Daratista dan Adam Suseno menjalani program bayi tabung, konon budget-nya mencapai Rp 400 Juta.

Wajahnya tampan, perpaduan antara Inul Daratista dan Adam Suseno. Usianya kini telah 12 tahun.

Ya,  jadi kesayangan, Pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno diketahui saat ini mempunyai satu anak saja,  bernama Yusuf Ivander yang kini beranjak remaja.

Namun siapa sangka mendapatkan anak semata wayangnya ini perjuangan Inul cukup panjang. Berbagai doa dan ikhitiar dilakukan pedangdut ramah ini.

Baca juga: Temui Venna Melinda, Baim Wong Pilih Doakan Nikita Mirzani dan Ucap Kata Maaf

Diketahui, Kelahiran Yusuf pada Mei 2009 silam, sempat menjadi sorotan media TV tanah air karena Inul memang sudah menanti selama 14 tahun lamanya.

Kini putranya sudah tumbuh jadi remaja, Inul dalam postingan Instagram-nya mengenang bagaimana ini dulu mendapat cemooh dari tak jitu hingga mandul. Berikut postingannya :

"bikinnya susah

malah dibilang mandul, busung, bykan goyang rontok mulu ambyar

gak jitu,wis sak metune cangkeme…

tapi aku yakin aku ga mandul aku sehat bisa punya anak,

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved