Breaking News:

Berita Palangkaraya

Ketua KONI Kalteng H Eddy Raya Meriahkan Trofeo Sepakbola di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalteng H Eddy Raya Samsuri, ikut pertandingan trofeo sepakbola di Stadion Tuah Pahoe Palangkaray

Editor: Fathurahman
istimewa
Kejuaraan trofeo sepakbola di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (12/12/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - H Eddy Raya Samsuri Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah turun ke lapangan ikut memeriahkan Pertandingan Sepakbola Trofeo di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Minggu (12/12/2021).

Bupati Barito Selatan ini, sengaja turun langsung masuk tim kesebelasan sepakbola untuk memeriahkan kegiatan tersebut sekaligus mengajak warga untuk hidup sehat berolahraga, khususnya pecinta sepakbola.

H Eddy Raya Samsuri tampak sangat bersemangat saat ikut olahraga bergengsi tersebut apalagi pemain yang ikut rata-rata sudah berumur 35 tahun ke atas sehingga stamina masih imbang dengan Bupati Barsel ini.

Event olahraga tersebut menjadiajang silaturrahmi pecinta sepakbola diikuti oleh tiga tim dimana rata rata pemainya usia 35 tahun keatas sampai senior.

Baca juga: Dilantik Sebagai Ketum Pengprov ISSI Kalteng H Sugianto Sabran Ingin Membumikan Olahraga Sepeda

Baca juga: RS Murjani Sampit Melakukan Observasi Bayi Perempuan Ditemukan di Semak, Begini Kondisinya      

Baca juga: Saat Ditemukan Warga di Semak-semak Jalan Jaksa Agung Suprapto Sampit Bayi Dipenuhi Serangga

H Eddy Raya Samsuri masuk tim All Star Buntok yang dalam laga persahabatan tersebut berhasil imbang 1-1 melawan All Star Palangkaraya, dan melawan Bajakah FC berhasil imbang 0-0. 

Sementara All Star berhasil mengalahkan Bajakah dengan skor 3-0, sehingga menjadi jawara selama 6 babak, mulai pukul 15.00-17.00 WIB yang digelar di stadion terbesar di Kalimantan Tengah tersebut.

“Ini ajang silaturrahmi pecinta sepakbola terutama kawan kawan senior, all star, usia diatas 35 tahun, bermain fun. Sambil olahraga sambil mengajak untuk meningkatkan dalam menjaga kesehatan,” kata H Edy Raya.

Sebelum mengikuti trofeo sepakbola, Ketua KONI Kalteng juga melaksanakan olahraga golf kemudian menuju ke Stadion Tuah Pahoe untuk bersilaturrahmi menjaga kebugaran dalam bermain sepakbola.

Ajang silaturrahmi ini rutin dilakukan para pemain All Star dibeberapa stadion olahraga yang ada di Kalimantan Tengah seperti di Stadion Buntok, Katingan, Palangkaraya, atau di Banjarmasin, Kalsel.

Ketua KONI Kalteng H Eddy Raya Samsuri juga berkesempatan menyerahkan Piala Trofeo atau pertandingan sepakbola segitiga, kepada para pemenang, yakni All Star Palangkaraya sebagai juara 1, All Star Buntok dan Bajakah FC. (*)

 

 

 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved