Breaking News:

Liga 2 2021

Impian 8 Besar Liga 2 Indonesia Kandas, Kini Terdegradasi ke Liga 3 Jadi Pilihan 2 Tim Bubar

Muba Babel United (MBU) gagal melaju ke babak 8 besar Liga 2 2021. Dari Grup A, Sriwijaya FC dan PSMS Medan yang melaju ke fase berikutnya.

Editor: Nia Kurniawan
Istimewa via Tribun Jogja
Muba Babel United (MBU) gagal melaju ke babak 8 besar Liga 2 2021. Dari Grup A, Sriwijaya FC dan PSMS Medan yang melaju ke fase berikutnya. 

TRIBUNKALTENG. COM - Babak 8 Besar Liga 2 2021 akan dimainkan pada 15-23 Desember mendatang.

Informasi dihimpun Tribun Kalteng, Selasa (7/12/2021) kini sudah ada jadwal pasti Bursa Transfer Liga 2 2021.

Seperti diketahui, Grup X diisi oleh Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Persis Solo, dan Persiba Balikpapan yang akan dimainkan di Stadion Pakansari.

Kemudian Grup Y ada PSMS Medan, Dewa United, PSIM Yogyakarta, serta Sulut United yang akan main di Wibawa Mukti.

Baca juga: Hasil Bursa Transfer Liga 2 2021, Persis Solo Belanja, Pemain PSG Pati dan Kalteng Putra Laris

Muba Babel United (MBU) gagal melaju ke babak 8 besar Liga 2 2021. Dari Grup A, Sriwijaya FC dan PSMS Medan yang melaju ke fase berikutnya.

Artinya, Laskar Ranggonang harus menunggu musim depan untuk kembali ke lapangan hijau. Lantas, bagaimana nasib pelatih dan pemain Muba Babel United?

Pelatih Muba Babel United, Ibnu Grahan, mengungkapkan bahwa skuatnya sempat kembali ke Kabupaten Muba pasca-mengarungi putaran kedua fase grup Liga 2 2021 di Pekanbaru, Riau, Selasa (7/12/21).

Amirul Mukminin dkk. bahkan sempat mengikuti trofeo bersama dua klub lokal menjelang kick-off Liga 3 2021 zona Sumatra Selatan. Setelahnya, pelatih dan pemain menemui Plt Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi.

“Semua pemain, pelatih dan ofisial pulang dulu ke rumah masing-masing. Saat ini, semua sudah berada di kampung halaman,” ucap Ibnu Grahan.

Mantan juru taktik AHHA PS Pati FC ini mengaku belum ada rencana mau bergabung ke klub mana pun. Dia memilih untuk memanfaatkan waktu berkumpul bareng keluarga.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved