Breaking News:

Liga Champions

Respon AC Milan Bila Tersingkir dari UCL, Harga vs Liverpool Lebih dari Pembalasan di Liga Champion

Jadwal Liga Champion AC Milan vs Liverpool malam ini adalah pada Rabu (8/12/2021) yang tayang di SCTV jam 03.00 WIB. Simak head to head dll di sini

Editor: Rahmadhani
Paul Ellis/AFP
Pemain Liverpool Mohamed Salah melihat selebrasi pemain AC Milan usai mencetak gol, dalam laga Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari ini, Liverpool menang 3-2. 

TRIBUNKALTENG.COM - Pertandingan AC Milan melawan Liverpool malam ini akan jadi laga hidup mati buat Rossoneri. Hanya dua hasilnya, tersingkir Lolos ke 16 besar Liga Champions (UCL).

Jadwal Liga Champion AC Milan vs Liverpool malam ini adalah pada Rabu (8/12/2021) yang tayang di SCTV jam 03.00 WIB.

Duel Milan vs Liverpool merupakan laga keenam Grup B Liga Champions yang akan digelar di Stadion San Siro.

Misi balas dendam diusung AC Milan, yang kalah pada pertemuan perdana dengan Liverpool di Anfield dengan skor tipis 3-2.

Namun ada harga yang lebih penting dari sekedar balas dendam. Laga melawan Liverpool akan menjadi penentu nasib AC Milan asuhan Stefano Pioli di Liga Champions.

Baca juga: Jadwal Live SCTV Liga Champions Malam Ini, AC Milan vs Liverpool, PSG, Man City, Real Madrid Main

Nasib AC Milan sedang di ujung tanduk karena kemenangan atas Liverpool tidak cukup mengantar mereka ke fase gugur Liga Champions.

AC Milan kali ini juga harus bergantung kepada hasil pertandingan Grup B lainnya, yakni FC Porto vs Atletico Madrid, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Sebab, FC Porto dan Atletico Madrid juga masih berpeluang lolos menemani Liverpool yang sudah dipastikan menjadi juara Grup B.

AC Milan akan lolos ke fase gugur Liga Champions jika berhasil menumbangkan Liverpool dan laga FC Porto vs Atletico Madrid berakhir imbang.

Jika gagal mengalahkan Liverpool, AC Milan akan langsung tersingkir atau gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved