Breaking News:

Liga 2 2021

Perubahan Jadwal Bursa Transfer Liga 2 Jelang 8 Besar, Beda Situasi di PSMS, PSIM dan Sriwijaya FC

Muncul rumor adanya perubahan jadwal Bursa Transfer Liga 2 jelang 8 Besar Liga 2 2021. Berikut kabar PSMS Medan, PSIM hingga Sriwijaya FC, RANS.

Penulis: Nor Aina | Editor: Nia Kurniawan
Istimewa via Tribun Jogja
Muncul rumor adanya perubahan jadwal Bursa Transfer Liga 2 jelang 8 Besar Liga 2 2021. Berikut kabar PSMS Medan, PSIM hingga Sriwijaya FC, RANS. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jelang 8 Besar Liga 2 2021, muncul rumor bila terjadi perubahan jadwal Bursa Transfer Liga 2 2021. Faktanya, kondisi susunan pemain PSMS Medan dan PSIM Yogyakarta kini berbeda.

Bahkan sejumlah tim telah melakukan perburuan pemain jelang 8 Besar Liga 2 2021. Susunan pemain PSMS Medan dan PSIM Jogya juga berubah, ada pemain yang pergi.

Situasi berbeda, Sriwijaya FC membidik dua pemain anyar yang bakal segera didaftarkan pada saat bursa transfer windows atau Bursa Transfer Liga 2 2021 dibuka Desember 2021 ini.

Nah jadwal Bursa Transfer Liga 2 2021 diketahui sebelumnya direncanakan dibuka 1-4 Desember 2021 ini.

Baca juga: Bayar Lunas di 8 Besar Liga 2 2021, Reaksi Pelatih Sriwijaya, RANS Cilegon, Persiba, Sulut United

Baca juga: LINK Live Streaming Gratis TV Online INews Piala AFF 2021 Kamboja vs Malaysia di RCTI 16.30 WIB

Namun seiring dengan diulurnya kick-off babak delapan besar yang rencananya dilakukan 15-16 Desember 2021, bursa transfer windows dikabarkan waktunya dimundurkan.

"Untuk penambahan pemain, kita setuju dan kita memang lagi menilai, mengevaluasi beberapa pemain yang memang dibutuhkan Sriwijaya FC. Nah kepastian pemain itu akan kita rekrut itu setelah transfer windows dibuka. Karena mau ngomong sekarang, kalau transfer windowsnya belum, ya gak bisa juga kan," ungkap Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi kepada Sripoku.com, dilansir Tribun Kalteng, Senin (6/12/2021).

Diakui Hendriansyah,beberapa pemain sudah menjadi incaranlah dari Sriwijaya FC yang tentu kalau posisinya satu striker, satu pemain tengah. Atau striker saja.

Tapi dari formasi di dua posisi itu memang yang lagi jadi prioritas Laskar Wong Kito.

"Memang kita putuskan untuk bursa transfer windows dibuka, kita akan coba untuk sama-sama mencari satu striker mungkin, dan satu pemain tengah. Sekitar dua pemainlah," kata Hendriansyah.

Hendri yang juga menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan mengaku jajaran pelatih dan manajemen masih intens melakukan perburuan terhadap pemain di dua posisi tersebut.

Baca juga: Klasemen Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Tanpa Elkan Baggott, Singapura dan Thailand Pimpin Grup

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved