Breaking News:

Berita Palangkaraya

KONI Palangkaraya Minta Pengurus Cabor Masa Jabatan Kadaluarsa Segera Gelar Musyawarah

Pengurus KONI Palangkaraya minta pengurus cabor Kota Palangkaraya yang masa jabatannya habis segera melakukan musyawarah kota (Muskot).

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Fathurahman
Muhammad Lamsi/Tribunkalteng.com
Wakil Ketua Koni Kota Palangkaraya Pujo Harianto saat membuka acara Musyawarah Kota Taekwondo Indonesia Kota Palangkaraya di Aula Koni Kota Palangkaraya, Sabtu (04/12/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - KONI Kota Palangkaraya akan mengadakan Porkot (Pekan Olahraga Tingkat Kota) di tahun 2022.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua II Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangkaraya Pujo Harianto, pada saat membuka acara Musyawarah Kota Taekwondo Indonesia.

Agenda Musyawarah cabang olahraga (cabor)Taekwondo Indonesia Kota Palangkaraya ini berlangsung di Aula KONI Kota Palangkaraya, Sabtu (04/12/2021).

"KONI Kota Palangkaraya akan ada Porkot (Pekan Olahraga Tingkat Kota) 2021 namun terkendala pandemi Covid-19 akhirnya ditunda ke tahun 2022," ujarnya.

Baca juga: Kecelakaan di Palangkaraya, Mobil dan Sepeda Motor Adu Kuat Pengendara Motor Dilarikan ke RS

Baca juga: Enam Kalompok Mahasiswa Ikut Lomba Orasi Digelar Polda Kalteng Peringati Hari HAM

Baca juga: Percepat Pelaksanaan Vaksinasi Polres Kotim Gunakan Mobil Keliling Layani Vaksin Warga

Ia juga berpesan kepada pengurus cabor di tingkat Kota Palangkaraya yang masa jabatannya habis segera melakukan musyawarah kota (Muskot).

"Mana kala masa kepengurusan sudah berakhir diharuskan untuk melaksanakan musyawarah untuk berganti tongkat kepemimpinan," tegasnya

Kalau masa bakti sudah berakhir namun belum berganti kepengurusan maka nanti akan muncul suatu masalah.

"Seperti nanti akan ada Porprov 2023, nah disitu pengurus berbagai macam cabang olahraga ditingkat kota bisa dibatalkan untuk mengikuti porprov tersebut," tambahnya. 

Ia juga menerangkan bahwa KONI Kota Palangkaraya siap mendampingi dan menjadi rujukan bagi pengurus cabor di tingkat kota.

"Kami siap menjadi rujukan bagi pengurus cabor di tingkat kota baik dalam hal musyawarah maupun menjalankan kepengurusan," jelasnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved