Berita Kalteng

Kalteng BERKAH Jilid II, Gubernur Sugianto Sabran Lantik 26 Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Kalteng

Kalteng BERKAH Jilid II, Gubernur Sugianto Sabran Lantik 26 Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Kalteng pada selasa (30/11/2021)

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Sri Mariati
DISKOMINFOSANTIK KALTENG untuk Tribunkalteng.com
Kalteng BERKAH Jilid II, 26 pejabat tinggi pratama Pemprov Kalteng, dilantik oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di Aula Jayang Tinggang, Selasa (30/11/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Kalteng BERKAH Jilid II, pelantikan perdana Pejabat Tinggi Pratama lingkup pemprov kalteng, pada kepimpinan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo.

Menuju Kalteng BERKAH Jilid II, HSugianto Sabran melantik 26 Pejabat Tinggi Pratama, administrator, dan fungsional pemprov kalteng, di Aula Jayang Tingang, Selasa (30/11/2021) sore.

Pelantikan itu dilakukan karena H Sugianto Sabran menginginkan dan mengharapkan, para pejabat adalah orang-orang yang bekerja dengan tulus dalam membangun Kalimantan Tengah.

"Kita mencari orang yang benar-benar mau membangun Kalteng dan melayani masyarakat, Kalau tidak menunjukan kinerja yang baik siap-siap untuk diganti," tegasnya.

26 Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik tertuang dalam surat perintah pelaksana tugas dengan nomor surat 800/782/II.1/BKD ini tersebut termasuk yang sebelumnya telah menjabat sebagi Pelaksana tugas (plt) yang kini dilanjutkan kembali.

Yakni Anang Dirjo sebagai Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah, Erlin Hardi sebagai Plt Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Adiah Chandra Sari sebagai Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Baca juga: Bappedalitbang Kalteng Gelar Rakor Tingkatkan Kualitas SDM di Kalimantan Tengah

Baca juga: Momentum Hari Pahlawan Refleksi Semangat Bagi Kaum Muda Kalimantan Tengah

Noor Halim sebagai Plt Kepala Dinas Sosial, Farid Wajdi sebagai Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Aryawan sebagai Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Ahmad Syaifudi sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan, Sutoyo sebagai Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Vent Christway sebagai Plt Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral.

Adapun Linae Victoria Aden dilantik sebagai Plt Kepala Dinas P3APPKB, Agus Siswadi sebagai Plt Kadiskominfosantik dan Yulindra Dedy sebagai Plt Kepala Dinas Perhubungan.

Baca juga: Agustiar Sabran Kembali Terpilih Menjadi Ketua DAD Kalimantan Tengah Periode 2021-2026

Sunarti sebagai Plt Kepala Dinas TPHP dengan jabatan definitif sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Sri Suwanto sebagai Plt Kadisbun dan jabatan definitif sebagai Kepala Dinas Kehutanan.

Luqman Alhakim sebagai Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Akhmad Husain sebagai Plt Kadisdukcapil, Riza Syahputra sebagai Plt RSJ Kalawa Atei, Saring sebagai Plt Karo Hukum Setda, Lisda sebagai Plt Karo Umum Setda dan jabatan definitif sebagai Kepala BKD dan Said Salim sebagai Plt Karo Perekonomian Setda.

Suharno sebagai Plt Karo Pengadaan Barang dan Jasa Setda, Ahmad Fahruka sebagai Plt Karo Kesejahteraan Rakyat Setda, Lilis Suriani sebagai Plt Karo Organisasi Setda, Johni Sonder sebagai Plt Karo Adpim Setda, Andi Arsyad sebagai Plt Kaban Kesbangpol, serta Iswahono sebagai Plt Kadispora. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved