Breaking News:

Berita Palangkaraya

Cegah Penyebaran Covid -19 Natal dan Tahun Baru Personel dan ASN Polda Kalteng Tak Boleh Cuti

Mencegah terjadinya penularan Covid -19 di kalteng Polda Kalteng melarang ASN dan Personel Polda Kalteng ambil cuti saat natal dan tahun baru.

Editor: Fathurahman
faturahman/tribunkalteng.com
Personel Polwan Polda Kalteng saat mengampanyekan kepada warga agar taat protokol kesehatan dalam satu acara di Palangkaraya, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Mencegah terjadinya penularan Covid -19 di Kalimantan Tengah yang rawan terjadi pada saat hari libur panjang natal dan tahun baru disikapi Polda Kalteng dengan melakukan upaya pencegahan sejak dini.

Apalagi saat ini varian baru Covid -19 omicron sudah menyebar di beberapa negara sehingga perlu dilakukan sejak dini upaya pencegahan agar tidak terjadi gelombang ketiga penyebaran virus mematikan tersebut.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro saat memimpin apel Personel Polda Kalteng di Halaman Barigas Mapolda Kalteng menekankan upaya dini pencegahan penyebaran virus tersebut.

Irwasda menegaskan menjelang natal dan tahun baru  (Nataru) tahun 2021 ini, untuk personel Polri dan ASN dilarang untuk melaksanakan cuti untuk mencegah peningkatan angka Penyeberan Covid -19.

Baca juga: 23 Warga Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Yustisi Palangkaraya Ikut Vaksiansi Covid -19

Baca juga: Lima Mahasiswa UPR Raih Penghargaan Internasional Event Indonesia Inventors Day 2021

Baca juga: PPKM Level 2 Patroli Satgas Covid -19 Sasar Penerapan Prokes Tempat Usaha di Palangkaraya  

"Tidak ada Cuti selama natal dan tahun baru. Saya menghimbau seluruh personel Polri agar selalu menjaga nama baik Polri dimanapun berada serta selalu berfikir dua kali dalam melangkah dan bertindak," tegasnya.

Orang nomor tiga di Polda Kalteng ini,  mengingatkan agar seluruh anggota Polda Kalteng tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa terhindar dari penularan virus.

Sementara itu, data media center Satgas Covid-19 Kalimantan Tengah yang dilansir, Senin (29/11/2021) tercatat kasus Konfirmasi mengalami penambahan 1orang,  kasus aktif juga bertambah 1 orang dirawat di rumah sakit. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved