Breaking News:

Berita Palangkaraya

23 Warga Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Yustisi Palangkaraya Ikut Vaksinasi Covid -19

Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 terus digalakkan Satgas Penanganan Covid -19 di Palangkaraya agar semua warga mendapatkan vaksinasi.

Editor: Fathurahman
olresta Palangkaraya
Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 terus digalakkan oleh Satgas Penanganan Covid -19 di Kota Palangkaraya agar semua warga Kota Cantik mendapatkan vaksin. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 terus digalakkan oleh Satgas Penanganan Covid -19 di Kota Palangkaraya agar semua warga Kota Cantik sudah mendapatkan vaksin.

Operasi Yustisi untuk menertibkan warga agar mentaati Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid -19 terus dilakukan salah satunya dengan memberikan vaksinasi Covid -19 bagi pelanggar prokes yang belum di vaksin. 

Selain melakukan pendisiplinan dan penegakkan protokol kesehatan (prokes) di wilayahnya, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangkaraya juga menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan melakukan pelayanan vaksinasi tersebut.

Satgas Penanganan Covid-19 bersama Polresta Palangkaraya  menggelar Operasi Yustisi atau razia masker di kawasan Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Palangkaraya, Kalimantan Tengah akhir pekan tadi.

Baca juga: Lima Mahasiswa UPR Raih Penghargaan Internasional Event Indonesia Inventors Day 2021

Baca juga: PPKM Level 2 Patroli Satgas Covid -19 Sasar Penerapan Prokes Tempat Usaha di Palangkaraya  

Baca juga: NEWS VIDEO, Banjir Palangkaraya, Sampah Akibat Banjir Menutupi Jalan Kawasan Flamboyan Bawah

Perwira Pengendali (Padal) dari Polresta Palangkaraya, Ipda Narmanto yang juga tergabung dalam kegiatan tersebut menjelaskan pelanggar yang terjaring operasi yustisi langsung diberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19.

“Sebelum menerima Vaksinasi tersebut para pelanggar tetap diberikan teguran maupun sanksi akibat tidak menerapkan prokes sesuai dengan Perwalikota Palangkaraya Nomor 26 Tahun 2020, sebagai bentuk pendisiplinan dan penegakkan,” ungkap Ipda Narmanto.

Pemberian vaksinasi dilakukan tenaga kesehatan (nakes) Satgas Penanganan Covid-19, kepada sebanyak 23 orang yang terjaring melanggar prokes saat Operasi Yustisi razia masker berlangsung.

“Para pelanggar juga  dilakukan test Swab Antigen dilanjutkan dengan pemberian suntik vaksinasi, sebagai bentuk kepedulian Satgas Penanganan Covid-19 terhadap pandemi yang melanda saat ini,” jelasnya. (*)

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved