Breaking News:

Liga 2 2021

Pelatih Level Timnas Indonesia Ini Ingin Happy Ending, Nil Maizar Ambisi Sriwijaya FC Tekuk PSMS

Nil Maizar pun berjanji menurunkan skuad terkuat Sriwijaya FC saat melawan PSMS Medan dalam laga lanjutan Grup A Liga 2 2021, Selasa (30/11/2021)

Editor: Dwi Sudarlan
Media Officer Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar memimpin skuadnya berlatih, jelang Babak 8 Besar Liga 2 2021, Sriwijaya FC berencana merekrut pemain baru, salah satu yang masuk radar adalah pemain PSG Pati Osas Saha. 

TRIBUNKALTENG.COM - Tak ada istilah bermain santai apalagi mengalah, Sriwijaya FC tetap ingin membuat PSMS Medan mengakui kekuatan mereka dalam laga terakhir Liga 2 2201.

Karena itu pula, meski kedua tim sudah sama-sama lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 2021, pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar menginstruksikan pemainnya untuk mengerahkan segala kemampuan untuk mengalahkan PSMS Medan

Nil Maizar pun berjanji menurunkan skuad terkuat Sriwijaya FC saat melawan PSMS Medan dalam laga lanjutan Grup A Liga 2 2021, Selasa (30/11/2021) besok.

Pelatih level Timnas Indonesia ini memberikan alasannya kenapa hanya beberapa pemain saja yang rencananya dirotasi untuk memainkan laga menghadapi tim Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan, asuhan Ansyari Lubis nanti.

Kejutan Bursa Transfer Liga 2 2021 PSMS Medan Jelang 8 Besar, Pemain Semen Padang & Persela Diincar

Baca juga: Soal Bursa Transfer Pemain Jelang Sriwijaya FC vs PSMS, Duel Persis Solo vs PSCS di Liga 2 2021

Baca juga: Statistik Top Skor Jelang 8 Besar Liga 2 2021: Persis Solo, Sriwijaya FC dan PSMS Medan Adu Kuat

Kalaupun ada pemain Sriwijaya FC yang dirotasi itu hanya sedikit.  

"Bukan kita tidak percaya dengan pemain yang ada, mungkin beberapa pemain yang kita rotasi, kita beri kesempatan, tapi tidak semua. Ada satu, dua tiga orang saja," ungkap Nil Maizar.

Nil Maizar yang pernah membesut Persela Lamongan berharap Sriwijaya FC meraup kemenangan karena ingin menutup babak penyisihan grup dengan happ ending.

"Mudah-mudahan mereka menampilkan yang terbaik, dan kita bisa memperoleh kemenangan dan kita berusaha menang untuk melawan PSMS Medan," kata pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumbar, 2 Januari 1970 ini.

Nil Meizar yang lama mengarsiteki Semen Padang FC menyadari melawan PSMS Medan dengan karakter bermain keras bukan pekerjaan mudah.

Namun, dia mengaku sudah memiliki strategi dan taktik untuk meredamnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved