Breaking News:

Indonesia Open 2021

Komentar Marcus/Kevin Setelah Juarai Indonesia Open 2021: Akui Lelah, Tuan Rumah Jadi Motivasi

Di final, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi untuk menjadi juara Indonesia Open 2021

Editor: Rahmadhani
Instagram @badminton.ina
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo diwawancarai setelah menjadi juara Indonesia Open 2021, Minggu (28/11/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memberikan komentarnya setelah menjadi juara Indonesia Open 2021, Minggu (28/11/2021).

Di final, Marcus/Kevin mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi untuk menjadi juara Indonesia Open 2021.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Marcus/Kevin menang dengan skor 21-14, 21-18 dalam waktu 38 menit.

Selepas meraih juara, Kevin dan Marcus memberikan komentarnya.

Kevin Sanjaya mengatakan, ia sangat bersyukur bisa menjadi juara di negara sendiri.

"Bersyukur puji Tuhan karena kita menang lagi di Indonesia. Main di Indonesia, pastinya kita ingin menang karena kita tuan rumah," katanya usai pertandingan dikutip dari laman Instagram PBSI.

Marcus Fernaldi Gideon kemudian menimpali, mereka sebenarnya lelah karena sudah banyak mengikuti turnamen sepanjang tahun 2021 ini.

"Kita lakukan yang terbaik meskipun lelah karena tidak dipungkiri kita sudah ikut banyak turnamen (tahun ini). Tapi kita selalu coba yang terbaik apalagi kita bermain di negara sendiri," ujarnya.

Kemenangan di partai final ini juga membuat Marcus/Kevin sukses menuntaskan misi revans kepada Hoki/Kobayashi yang pekan lalu mengalahkan mereka di final Indonesia Masters 2021.

Pasangan ganda putra peringkat satu dunia itu juga menyelamatkan wajah Indonesia sebagai tuan rumah setelah mempersembahkan satu-satunya gelar dari Indonesia Open 2021.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved