Berita Kalteng

Dua Putri Hijab 2021 Provinsi Kalteng Masuk Grand Final Tingkat Nasional di Bandung

Empat Putri hijab Kalteng maju ke tingkat nasional setelah mengikuti seleksi yang kemudian disematkan sebagai Putri Hijab Indonesia Kalteng 2021.

Editor: Fathurahman
istimewa
Empat peserta Putri Hijab asal Kalteng 2021 bersama pendamping saat ikut seleksi ditingkaplt nasional. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Empat peserta Putri Hijab Provinsi Kalimantan Tengah setelah terpilih sebagai peserta terbaik di Kalteng, maju ke seleksi tingkat nasional dalam pemilihan Putri Hijab Nasional 2021 di Bandung, Jawa Barat yang digelar 24-27 November 2021.

Empat Putri hijab Kalteng tersebut lolos untuk maju ke tingkat nasional setelah mengikuti berbagai seleksi yang kemudian disematkan sebagai Putri Hijab Indonesia Kalteng 2021.

Peserta yang ikut seleksi Putri Hijab Nasional tersebut dibawah naungan Dharma Wanita Kementerian Agama Provinsi Kalteng yang di asuh Hj Siti Mariani sebagai  ketua lembaga tersebut.

Salah satu tim pendamping,  Zunnurain Ravieq, kepada Tribunkalteng.com, Minggu (28/11/2021) mengungkapkan, empat Putri Hijab Kalteng tersebut sudah selesai mengikuti kegiatan nasional di Bandung.

Keempat Putri hijab yang mewakili Kalteng tersebut adalah Chasifatul Chalimah Putri Hijab 1 Kalteng 2021, Noor Arella Oktavianty Putri Hijab Kalteng 2 tahun 2021.

Selain itu, Putri Hijab 3 Kalteng tahun 2021 Firda Aprillia Mu' Ammananah serta Putri Hijab Kalteng 4 Anisa Kharisma Suriyady, yang maju di kompetisi Putri Hijab Nasional di Bandung.

Keempat peserta berangkat dari Palangkaraya, Selasa (23/11/2021) tiba di bandung langsung karantina Rabu, (26/11/2021) ditampung di View Palace Hotel hingga Kamis (25/11/2021) kemudian,  Jumat (26/11/2021) pindah ke Trans Palace Hotel.

Saat pelaksanaan lomba tingkat nasional di Bandung dari empat peserta tersebut, ada dua peserta asal Kalteng yang masuk Grand Final yakni peserta asal Sampit Anisa Kharisma Suriyady masuk urutan ke10 besar, sedangkan peserta dari Palangkaraya, masuk urutan ke 25 atas nama Chasifatul Chalimah.

"Keduanya masuk hingga seleksi grand final di tingkat nasional sebagai Putri Hijabfleuncer Nasional 2021 di Bandung," ujar tenaga pengajar di Mts Annur Palangkaraya ini.

Peserta asal Kalteng yang masuk seleksi tingkat nasional tersebut mendapatkan penghargaan dari kementerian Pariwisata Republik Indonesia sebagai penyelenggara kegiatan Putri Hijab Nasional 2021 tersebut. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved