Breaking News:

Piala Dunia 2022

Jadwal Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Upaya Cristiano Ronaldo di Portugal Hajar Italia

Jadwal Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa , menarik diikuti perjuangan Christiano Ronaldo di Portugal berebut tiket dengan Italia.

Editor: Nia Kurniawan
(PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup A Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Portugal dan Serbia, di stadion Luz di Lisbon, pada 14 November 2021. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut Jadwal Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa , menarik diikuti perjuangan Christiano Ronaldo di Portugal berebut tiket dengan Italia.

Azzurri berada di pot tim unggulan dalam undian Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022, yang berlangsung di Zurich.

Ya, setelah menempati posisi kedua di Grup C, di belakang Swiss, pasukan Roberto Mancini harus memesan tempat di Qatar Piala Dunia 2022 melalui babak play-off yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Italia diunggulkan dalam undian dengan Portugal, Swedia, Wales, Rusia dan Skotlandia, sementara Polandia, Turki, Austria, Ukraina, Republik Ceko dan Makedonia Utara berada di pot yang tidak diunggulkan.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 2 2021: Bomber Label Timnas Indonesia Diincar Sriwijaya FC, PSMS Medan Tambah 3

Ke-12 tim tersebut dibagi menjadi tiga grup yang terdiri dari empat tim, di mana dua tim unggulan masing-masing akan berhadapan dengan dua tim non-unggulan.

Pemenang semifinal akan bermain di final untuk menentukan tiga tempat tersisa di Piala Dunia tahun depan.

Christian Karembeu, Lothar Matthaus, Tiago Mendes dan Pablo Zabaleta mengadakan undian play-off, dan memilih Azzurri untuk semifinal kelima.

Italia diundi melawan Makedonia Utara di semifinal dan akan bertemu pemenang antara Portugal dan Turki di Final.

Italia akan menghadapi Makedonia Utara di kandang sendiri di semifinal pada bulan Maret, dan pemenangnya akan melakukan perjalanan untuk melawan pemenang semifinal lainnya.

Portugal atau Turki untuk salah satu dari tiga tempat terakhir Eropa di Piala Dunia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved