Breaking News:

Berita Palangkaraya

Warga Palangkaraya Banyak Tak Pakai Masker Tim PPKM Skala Mikro Gelar Patroli Mitigasi

Tim PPKM Skala Mikro Palangkaraya melakukan patroli mitigasi untuk memberikan edukasi kepada warga setempat agar tetap mentaati protokol kesehatan.

Editor: Fathurahman
ist. Polresta Palangkaraya
Tim Penanganan Covid -19 Kota Palangkaraya saat melakukan patroli mitigasi pencegahan penyebaran Covid -19. 

TRIBUNKALTENG.COM PALANGKARAYA - Pelaksanaan vaksinasi massal yang dilakukan oleh pemerintah di Kota Palangkaraya sudah semakin masif dan rata-rata  warga Palangkaraya sudah divaksinasi.

Kasus penyebaran Covid-19 di Kota Palangkaraya pun sudah menurun dratis. Bahkan data Media Center Covid -19 Kalteng, Kamis (25/11/2021) tidak ada penambahan penyebaran virus corona.

Meski begitu kekhawatiran terjadinya gelombang ketiga Penyebaran Covid-19 tetap harus diwaspadai karena jika tidak taat prokes mungkin saja kembali bisa terjadi.

Apalagi saat ini, banyak warga Kota Cantik yang abai protokol kesehatan sehingga mendapat perhatian tim penanganan Covid-19 kembali melakukan upaya mitigasi mas Pandemi Covid-19.

Baca juga: Banjir Palangkaraya, Gedung KONI Palangkaraya Ditutup Pengungsi Banjir Sudah Kembali ke Rumah

Baca juga: Banjir Palangkaraya, Harga Sayuran di Pasar Kahayan Melambung Tinggi Pasca Banjir

Baca juga: UMK Palangkaraya, Wali Kota Sudah Teken Penetapan, Kadisnaker Tetap Enggan Bocorkan Besarannya

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Bukit Batu bersama Tim PPKM Skala Mikro yang melakukan patroli mitigasi keliling untuk memberikan edukasi kepada warga setempat agar tetap mentaati protokol kesehatan.

Upaya mitigasi dan penanggulangan Pandemi Covid-19 terus dilakukan Polsek Bukit Batu jajaran Polresta Palangkaraya bersama Tim PPKM Skala Mikro di wilayahnya.

Aiptu Kuswadi  salah satu personil dari Polsek Bukit Batu  bersama Tim PPKM Skala Mikro di kawasan Kelurahan Banturung hingga Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangkaraya melakukan Patroli keliling.

“Mitigasi dilakukan mengurangi resiko penyebaran Virus Corona di lingkungan masyarakat juga  dibarengi dengan langkah 3T, yakni tracking, testing dan treatment Covid-19,” ujar Kuswadi.

Selain itu, petugas juga menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat setempat memberikan pemahaman mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di Kota Palangkaraya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved