Breaking News:

Indonesian Open 2021

Jojo ke Semifinal Tanpa Berkeringat, Marcus/Kevin & Greysia Polri Main Sesaat Lagi, Live MNC TV

Marcus/Kevin, Jonatan Cristie (Jojo) dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sesaat lagi bertanding di perempat final Indonesia Open 2021

Editor: Dwi Sudarlan
Dokumen PBSI
Tunggal Putra Indonesia Jonatan Christie alias Jojo hari ini bertanding di perempat final Indonesian Open 2021. Namun karena lawannya cedera, Jojo lolos ke semifinal tanpa berkeringat alias bertanding. 

TRIBUNKALTENG.COM - Keberuntungan bagi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie alias Jojo di Indonesian Open 2021.

Tanpa bekeringat alias bertanding, Jonatan Christie menjadi wakil Indonesia pertama yang sudah memastikan tempat pada semifinal Indonesia Open 2021.

Lolosnya Jonatan Christie bahkan sudah diketahui sebelum babak perempat final Indonesia Open 2021 bergulir pada Jumat (26/11/2021) pukul 12.00 WIB.

Laman resmi BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) mencatat bahwa Jonatan mendapat kemenangan walk over alias WO atas lawannya, Anders Antonsen (Denmark).

Masih dikutip dari BWFBadminton.com, Antonsen mengalami masalah pada otot dadanya.

Sementara Marcus/Kevin dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sesaat lagi bertanding di perempat final Indonesia Open 2021.

Babak perempat final Indonesia Open 2021 bisa disaksikan via Live Streaming TV Online dan Siaran Langsung MNC TV.

Dari Link Live Streaming akan bisa disaksikan wakil Indonesia bertanding di babak perempat final Indonesia Open 2021 yakni Marcus/Kevin dan Greysia/Apri.

Jadwal Indonesia Open 2021 babak perempat final selain siaran langsung di MNC TV juga bisa diakses secara streaming melalui layanan Vidio.com dan Live Score BWF.

Baca juga: Penolakan dari Jonatan Christie Usai Indonesia Juara Thomas Cup 2021 & Buka 19 Tahun Puasa Gelar

Berdasar jadwal, gelaran Indonesia Open 2021 hari ini dimulai pukul 14.30 WIB dengan mempertandingkan  tunggal putra, dua pasangan ganda putra, dua ganda putri, dan satu ganda campuran.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved