Breaking News:

Berita Palangkaraya

Banjir Palangkaraya, Gedung KONI Palangkaraya Ditutup Pengungsi Banjir Sudah Kembali ke Rumah

Banjir Palangkaraya berlangsung sekitar sebulan, Jumat (26/11/2021)sudah surut. Pengungsi di Posko sepi karena sudah pulang ke rumah masing-masing.

Editor: Fathurahman
ist. Polresta Palangkaraya
Gedung KONI Palangkaraya sudah sepi dari pengungsi banjir. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Banjir Palangkaraya yang sudah berlangsung sekitar sebulan, Jumat (26/11/2021) sudah surut sehingga rumah warga yang awalnya terendam banjir dan ditinggal mengungsi pemiliknya kini kembali diisi.

Beberapa lokasi banjir palangkaraya antara lain Flamboyan bawah, Kompleks Puntun atau Rindang Banua Panarung bawah dan beberapa lokasi lainnya kini sudah tidak lagi terendam banjir akibat Sungai Kahayan meluap.

Sejumlah tempat pengungsian yang disediakan pemerntah untuk dipakai sementara bagi pengungsi kini sudah kosong fan ditutup, karena pengungsi banjir sudah kembali ke rumahnya masing- masing.

Informasi dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai saat melakukan monitoring Posko Banjir di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palangkaraya sudah ditutup untuk pengungsi.

Baca juga: Banjir Palangkaraya, Harga Sayuran di Pasar Kahayan Melambung Tinggi Pasca Banjir

Baca juga: UMK Palangkaraya 2022 Pemerintah Kota Tetapkan Sebesar Rp2.972.541 Naik Rp40.867

Baca juga: Banjir Palangkaraya, Tri Rismaharini: Ibu Tolong Gantian, Nanti yang Lain Tidak Kebagian

Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Aipda M Samsul, mengatakan saat ini gedung kembali kepada fungsi awal sebagai gelanggang olahraga untuk futsal maupun kegiatan olahraga lainnya.

"Kami telah melaksanakan monitoring Posko Banjir di Gedung KONI di Jalan Wahidin S Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Palangkaraya sudah tidak adalagi pengungsi," ujarnya.

Pihaknya telah memantau bersama
Karang Taruna Langkai, Kasi Kesos Kelurahan, Babinsa, Dishub Kota Palangkaraya, Anggota Kodim, Anggota PPKM Kelurahan Langkai dan lainnya, saat ini tidak adalagi pengungsi.

“Posko Banjir GOR Mantikai telah ditutup.Pengungsi sudah kembali kerumah masing-masing dalam keadaan aman dan tertib,” jelasnya lagi. (*)

 
 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved