Breaking News:

Liga Champions

AC Milan Lolos 16 Besar Liga Champions Asal Bayar Syarat Ini, Berkat Junior Messias & Franck Kessie

Berkat jasa Junior Messias & Franck Kessie,kemenangan dari Atletico Madrid. AC Milan berpeluang lolos 16 besar Liga Champions.Tapi ada syaratnya.

Penulis: Nor Aina | Editor: Nia Kurniawan
OSCAR DEL POZO / AFP
AC Milan merayakan di akhir pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions antara Klub Atletico de Madrid dan AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021. 

TRIBUNKALTENG.COM - AC Milan, klub asuhan Stefano Pioli kantongi peluang besar tembus 16 besar Liga Champions. Junior Messias jadi buah bibir fans Rossoneri.

Ya, berkat sentuhan ajaib Junior Messias memanfaatkan umpan franck kessie akhirnya berbuah kemenangan saat lawan Atletico Madrid di Liga Champion, matchday kelima Grup B, Kamis (25/11/2021).

Gol semata wayang yang jadi berkah bagi AC Milan, kini peluang lolos 16 besar Liga Champions semakin terbuka. Tapi ada syarat wajib dipenuhi Stefano Pioli dan kawan-kawan.

Kemenangan itu membawa AC Milan ke peringkat tiga klasemen sementara dan masih berpeluang melaju ke 16 besar. Mereka masih memiliki poin 4, tertinggal satu angka dari FC Porto.

Nah, Junior Messias percaya diri AC Milan bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Menjadi gol pertama Junior Messias untuk AC Milan.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 2 Jelang 8 Besar, Persis Solo, PSMS Medan, Dewa United, Sriwijaya FC Bersiap

Oleh sebab itu, dia pun senang dapat membantu I Rossoneri memperoleh kemenangan yang begitu vital bagi tim asuhan Stefano Pioli.

“Saya sangat senang dengan performa dan kemenangan ini. Hal ini menunjukkan jika kami masih bisa bersaing. Namun, masih banyak yang harus dilakukan,” kata Messias dikutip Football Italia.

Nah, Liverpool yang telah lolos babak 16 Besar akan menjadi lawan AC Milan pada laga terakhir.

Sedangkan Porto akan menghadapi Atletico Madrid.

AC Milan bisa lolos babak 16 Besar Liga Champions dengan beberapa syarat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved