Breaking News:

Piala Dunia 2022

Update Jadwal Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Kans Cristiano Ronaldo di Portugal Lawan Italia

Jadwal Piala Dunia 2022 babak playoff dan pembagian pot negara-negara Zona Eropa. Nasib Cristiano Ronaldo di Portugal lawan Italia, berikut update.

Editor: Nia Kurniawan
(PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup A Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Portugal dan Serbia, di stadion Luz di Lisbon, pada 14 November 2021. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal Piala Dunia 2022 babak playoff dan pembagian pot negara-negara Zona Eropa. Italia gabung Portugal.

Portugal yang dibintangi Cristiano Ronaldo bisa menghadapi Italia di playoff Piala Dunia 2022.

Pertandingan playoff Piala Dunia 2022 akan digelar pada bulan Maret.

Ya, Portugal dan Italia, pemenang dari dua edisi terakhir Kejuaraan Eropa, gagal memuncaki grup kualifikasi Piala Dunia.

Baca juga: Link Live Streaming Siaran TV Indosiar Gratis Timnas Indonesia vs Myanmar Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Masing-masing kalah bersaing dengan Serbia dan Swiss. Itu berarti keduanya harus memasuki sistem playoff.

Sebanyak 12 negara masih akan berjuang di babak playoff untuk memperebutkan tiga tiket sisa dari Benua Biru. Termasuk Portugal dan Italia.

Sebelum melanjutkan perjuangan, negara-negara yang menjadi peserta playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa itu akan lebih dulu menjalani proses drawing atau undian untuk mengetahui lawan masing-masing.

Berdasarkan jadwal yang tercantum di laman resmi UEFA, proses drawing playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan digelar di Zurich, Swiss, pada Jumat (26/11/2021) malam WIB.

Adapun 12 negara yang akan berjuang pada playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa terdiri dari 10 runner-up kualifikasi dan dua tim tambahan yang dipilih berdasarkan peringkat gabungan UEFA Nations League 2020-2021.

Saat ini, sudah dipastikan bahwa 10 runner-up kualifikasi yang akan melanjutkan perjuangan di babak playoff adalah Portugal, Skotlandia, Italia, Rusia, Swedia, Wales, Polandia, Makedonia Utara, Turki, dan Ukraina.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 2 Jelang 8 Besar, Persis Solo, PSMS Medan, Dewa United, Sriwijaya FC Bersiap

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved