Breaking News:

Liga 2 2021

Klasemen & Jadwal TV Liga 2 2021 Hari Ini: Preview PSIM vs PSG Pati & Persiba vs Persewar

Pertandingan Liga 2 hari ini, Persiba vs Persewar tayang lewat Live Streaming, & PSIM Yogyakarta vs PSG Pati disiarkan langsung TV O Channe

Penulis: Pangkan B | Editor: Rahmadhani
Instagram @liga2match
Ilustrasi - jadwal pertandingan Liga 2 2021 yang tayang di TV Indosiar, O Channel & Streaming di TV Online Vidio. Ada dua pertandingan yang berlangsung hari ini, yakni Persiba vs Persewar dari Grup D yang tayang lewat Live Streaming, serta PSIM vs PSG Pati yang disiarkan langsung TV O Channel. simak juga klasemen dan rekap hasil Liga 2 2021 pekan 9 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut jadwal jam siaran TV Liga 2 2021 pekan 9 2021 hari ini Rabu (24/11) serta rekap hasil dan klasemen. PSIM & PSG Pati berebut 3 poin, Grup D ketat dibuka Persiba vs Persewar.

Liga 2 2021 hari ini menyuguhkan dua pertandingan dan akan disiarkan langsung, O Channel dan TV Streaming Vidio, tidak ada di Indosiar.

Ada dua pertandingan yang berlangsung hari ini, yakni Persiba vs Persewar dari Grup D yang tayang lewat Live Streaming, serta PSIM vs PSG Pati yang disiarkan langsung TV O Channel.

Sementara itu dua pertandingan lain dari Grup D, antara PSBS vs Sulut United dan Kalteng Putra vs Mitra Kukar baru berlangsung besok dan menjadi penutup rangkaian pertandingan pekan 9 Liga 2 2021.

Baca juga: Persis Solo Lolos ke Babak 8 Besar, Jacksen F Tiago Buka Suara Rumor Gantikan Eko Purdjianto

Baca juga: Klasemen & Daftar Tim ke 16 Besar UCL: Nasib Barcelona di Tangan Munchen, United & Chelsea Lolos

* Preview Singkat

Pertandingan PSIM Yogyakarta vs PSG Pati akan menentukan bagi kedua tim.

PSIM Yogyakarta butuh menang untuk lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021, sementara PSG Pati butuh tiga poin untuk keluar diri dari zona degradasi Grup C.

PSIM saat ini punya 13 poin, sama dengan PSCS di peringkat ketiga. Sementara PSG Pati hanya terpaut satu poin dari penghuni dasar klasemen Hizbul Wathan.

Sebagai informasi, dari Grup C Persis Solo sudah memastikan satu tiket babak 8 besar Liga 2 2021 setelah menang atas Hizbul Wathan Selasa (23/11).

Sementara di Grup D persaingan ke babak 8 besar Liga 2 2021 masih sangat terbuka. Selisih poin peringkat pertama dengan keenam hanya 5 poin.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved