Breaking News:

Berita Kotim

Jenis Kelamin Mayat Tanpa Kepala di Sampit Ternyata Laki-laki Identitas Korban Masih Misterius    

Polres Kotawaringin Timur, Kalteng, hingga Rabu (24/11/2021) terus berusaha mengungkap identitas mayat tanpa kepala yang ditemukan di Sampit.

Editor: Fathurahman
ist. Polres Kotim
Polisi dari Polres Kotim saat melakukan olah TKP penemuan mayat tanpa kepala di Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit , Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalteng, Senin (22/11/2021) sore. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Penyidik kepolisian Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, hingga, Rabu (25/11/2021) terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat tanpa kepala di Sampit.

Meski begitu, polisi sudah bisa memastikan mayat tanpa kepala yang ditemukan di tumpukkan jerami bekas pembersihan drainase di Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit adalah seorang laki-laki.

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin melalui  Iptu  Nana Rusyana, KBO Satreskrim Polres Kotawaringin Timur,  kepada wartawan mengungkapkan, mayat tanpa kepala yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki.

"Identitas mayat tanpa kepala yang ditemukan belum diketahui.Tapi untuk jenis kelaminnya adalah laki-laki, kami terus melakukan upaya pengungkapan identitasnya agar bisa diketahui identutasnya," ujarnya lagi.

Baca juga: Polres Kotim Kalteng Selidiki Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Jalan Bawi Jahawen Sampit

Baca juga: Pemko Palangkaraya Bakal Gelar Operasi Pasar, Tekan Lonjakan Harga Bapok Jelang Natal dan Tahun Baru

Baca juga: PON XX Papua, Bonus Atlet Kontingen Kota Palangkaraya pada PON Papua XX Sudah Cair

Dikatakan dia, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat jika ada keluarganya yang hilang untuk lapor ke polres."Tapi sampai saat ini belum ada laporan tersebut," ujarnya.

Informasi dari warga setempat, penemuan mayat badan tanpa kepala ditumpukan jerami bekas galian kegiatan pengerukan alur drainase di Jalan Bawi Jahawen pada, Senin (22/11/2021) pada hari ketiga kegiatan pengerukan.

Dua hari sebelumnya warga tidak mengetahui adanya mayat di TKP tersebut, sehingga ketika ada warga yang lewat di lokasi Senin kemarian mendapati mayat tanpa kepala , setelah pekerjaan pengerukan drainase selesai dilakukan. (*)
 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved