Breaking News:

Selebrita

Identitas Haters Rizky Billar & Lesti Kejora Dikantongi, Delapan Akun Instagram Dilaporkan ke Polisi

Suami Lesti Kejora, Rizky Billar resmi melaporkan delapan akun pembenci (haters) Instagram ke Polda Metro Jaya, Selasa (23/11/2021) yang

Penulis: Nor Aina | Editor: Rahmadhani
YouTube Star story)
Rizky Billar dan pengacaranya Sandy Arifin. Suami Lesti Kejora mendatangi Polda Metro Jaya, Rizky Billar laporkan hampir 10 oknum yang mencemarkan nama baik dan pengancaman melalui sosial media 

TRIBUNKALTENG.COM - Suami Lesti Kejora, Rizky Billar resmi melaporkan delapan akun pembenci (haters) Instagram ke Polda Metro Jaya, Selasa (23/11/2021) yang

Didampingi oleh kuasa hukum, Rizky Billar telah resmi melaporkan beberapa akun media sosial yang telah mengancam dan mencemarkan nama baik keluarganya.

Rizky Billar merasa akun-akun tersebut telah berbuat keterlaluan dengan menghina keluarganya.

"Hari ini kita resmi melaporkan beberapa akun yang sudah kita data, dan tadi sudah kita berikan buktinya," ujar Sandy Arifin dikutip Tribunkalteng.com melalui channel YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (24/11/2021).

"Proses berikutnya kita tinggal menunggu panggilan dari penyidik untuk memberikan keterangan, baik beberapa saksi yang sudah kita berikan namanya dan yang mengetahui ceritanya dari Billar," tambanya.

Baca juga: Histerisnya Rommi Halley saat Rohimah Mantan Istri Kiwil Kecelakaan, Kaki Bengkak Gegara Terpeleset

Baca juga: Besok Hari Guru Nasional, Simak Chord dan Lirik Lagu Guru Oemar Bakri Karya Iwan Fals

Suami Lesti Kejora tersebut telah melaporkan lebih dari delapan akun dengan bukti-bukti kuat screenshot ancaman serta ujaran kebencian dari akun-akun terlapor.

"Akunnya ada lebih sekitar 8 buktinya ada screenshot dan ada capture-an dari mas Billar," ungkap Sandy.

Berdasarkan keterangan kuasa hukumnya, delapan akun tersebut telah beberapa kali mengeluarkan ancaman kepada keluarganya termasuk Lesti Kejora.

"Macam macam sih itu nanti keterangan penyidik menyampaikan yang pasti bentuknya macem macem perbuatan pencemaran nama baik banyak sekali," ujar Sandy Arifin.

"Yang pasti berkaitan dengan saya dan keluarga lah, keluarga saya," sambung Rizky Billar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved